Tourism

Dukungan Kapolda Maluku Untuk Pariwisata Indonesia

 

Brigjen. Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum baru saja melangsungkan serah terima jabatan dengan Wakapolda Sumatera Utara yang baru di Medan, (7/1/16). Daam kesempatan yang sama, Brigjen. Pol Ilham juga serah terima jabatan dan naik menjadi Kapolda Maluku yang baru di Ambon, Maluku.

Sebagai Kapolda Maluku, beliau sangat mendukung kegiatan Putri Pariwisata Indonesia yang turut serta berkontribusi mempromosikan pariwisata Indonesia. “Ini merupakan sebuah kehormatan untuk saya sebagai PPI 2015 mendapatkan dukungan langsung dari pihak Kapolda Maluku,” ujar Dikna.

Brigjen. Pol Ilham berencana akan mengundang Putri Pariwisata Indonesia 2015 untuk datang ke Maluku dan memperkenalkan serta mempromosikan keindahan alam Maluku kepada seluruh masyarakat, karena beliau sangat menyadari bahwa alam Indonesia memiliki potensi yang luar biasa. “Di Maluku ini alamnya luar biasa indah, terutama pantainya, lautnya, ini merupakan potensi pariwisata Indonesia yang sangat bagus sekali. Nanti saya ajak Dikna datang ke Maluku.” undang Ilham.

Dukungan dari Kapolda Maluku merupakan bukti bahwa seorang Polisi pun sangat bangga dengan pariwisata Indonesia dan memiliki peran dalam mempromosikannya.

“Terimakasih atas arahan dan dukungannya. Semoga saya dapat menjalankan amanah sebagai Putri Pariwisata Indonesia dengan baik. Dan sukses selalu untuk Kapolda Maluku,” tutup Dikna.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button