Pageants

Dunia showbiz dan beauty pageant

Bicara tentang dunia entertainment pasti akan selalu mengasyikan. Tentunya dalam kesempatan ini saya akan membagikan sekilas tentang dunia showbiz bersama narasumber ternama yaitu Jeremy Tomas. Pintu dan kesempatan tidak pernah tau kapan akan datang.

Tidak ada kesuksesan Tanpa usaha itu tidak mungkin. Karena tiada hasil yang menghianati usaha. Dalam proses tersebut kita membutuhkan kapital. Apakah kapital tersebut ? Kapital adalah modal yang bisa di bagi ke dua sisi yaitu tenjible dan intenjible. Tenjible lebih berarti ke Fisik yang Menawan sementara intenjible mengarah kepada attitude dan manner sikap seseorang.musuh dari keberhasilan adalah diri sendiri.

Sementara otot yang paling berbahaya adalah otak.dimana otak berfungsi untuk melakukan hal baik.untuk mencapai keberhasilan dal dunia showbiz kita harus mempelajari ilmu casting.seperti menggunakan baju berwarna hitam atau gelap namun tetap melekat ke tubuh.didukung juga Dengan faktor keberuntungan dan faktor luck. Faktor luck bisa datang kapan Saja.namun itu semua tidak akan berhasil jika tidak ada output dan outcome.

Output adalah usaha yang kita tunjukan kepada orang sementara outcome adalah hasil usaha yang di lihat Dari orang .bicara tentang beauty pageant sendiri ada tujuan ya yaitu membentuk orang yang kurang menjadi seseorang yang berbobot.jika seseorang tidak bisa beradaptasi maka dia tidak bisa bertahan .kosongkanlah gelas kalian Dan isilah Dengan gelas yang Baru. Jangan pernah mau mengarah sebelum mencapai garis finish Dan buatlah image yang bagus untuk reputasi yang bagus. Try to change your self and always believe if you can do.

 

Penulis: SYAFIRA INDAH TRIANJANI/ Finalis no.7

syafiraindah.com

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button