FashionHeadline NewsPageants

EL JOHN Fashion Week 2018: Evening Gown Rancangan Valenda Lebih Berwarna

Evening gown   menjadi busana yang tak pernah ketinggalan  untuk ditampilkan di setiap pagelaran EL JOHN Modelling Week. Di EL JOHN Modelling Week tahun ini, evening gown dirancang oleh desainer Valenda dan dikenakan para finalis  di hari pertama fashion show di Neo Soho Mall, Kamis, 25 Januari 2018.  Para finalis The Supermodel Indonesia 2018, terlihat begitu cantik dengan evening gown karya desainer muda ini. Postur seorang model yang identik ramping terlihat saat finalis mengenakan busana tersebut.

Dengan busana ini, para finalis terlihat nyaman dan dapat maksimal memperlihatkan  gaya ber-catwalk. Valenda mengatakan busana yang dirancang untuk finalis lebih menonjolkan kefeminiman seorang model. Warna yang ditampilkan di evening gown ini adalah warna-warna yang sedang hits

“Kalo  saya koleksinya memang gaun-gaun malam atau yang dikenal dengan evening gown jadi yang mainshetnya lebih feminim  dan glamor. Nuansa-nuansanya yang kali ini aku bawain  lebih ke nuansa warna-warna yang trend tahun ini,” ujar Valenda

Valenda menilai finalis The Supermodel Indonesia 2018 sangat cocok mengenakan evening gown karyanya. Menurut postur ideal seorang model dimiliki para finalis, jadi ada kecocokan antara busana yang dikenakan dengan postur tubuh finalis.

“Cocok banget. Model-modelnya sih cakep-cakep, tinggi-tinggi dan bagu-bagu badannya,” kata Valenda.

Valenda berharap EL JOHN Modelling Week kedepan semakin meningkat dapat menggelar event lainnya yang berkaitan dengan dunia modelling.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button