FashionHeadline NewsLife StylePageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Andrew Perkenalkan Busana Casual Berbalut Ornamen Kimono

 Andrew Lai menjadi satu dari empat desainer yang mempersembahkan busana rancangannya di fahsion show hari pertama EL JOHN Modelling Week 2018 yang dilangsungkan di Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis, 25 Januari 2018.
Di acara ini, Andrew  memperkenalkan busana casual. Rancangannya tersebt dikenakan oleh finalis The Supermodel Indonesia 2018 diatas panggung catwalk. Para finalis terlihat begitu nyaman menggunakan busana hasil karya desainer muda ini.
Andrew mengatakan busana yang dikenakan finalis bermotif shibori dari Jepang. Busana ini dibalut dengan berbagai ornamen yang ada pada baju tradisonal Jepang yakni kimono.
“Kita kasih ornamen yang biasa di pakai baju kimono seperti sabuknya kimono. Terus kita konsepnya spring summer atau part time collection, “kata Andrew saat diwawancara Tim Liputan eljohnnews.com.
  Andrew menilai finalis terlihat cocok mengenakan busana ini. Pasalnya busana tersebut sengaja dirancang Andrew tidak berat tapi tetap elegan saat dipakai.
“Terus kita buat  konsepnya spring summer atau part time collection. Dan busana ini tidak berat sehingga mereka nyaman dan yang pasti terlihat elegan,” ungkap Andrew.
Andrew mengaku bangga, rancangannya ditampilkan di EL JOHN Modelling Week 2018 ini. Andrew berharap event seperti ini, diperbanyak lagi agar dapat membantu para desainer menunjukan hasil rancangannya.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button