CultureDestinationHeadline NewsPageantsTourismTravel

Fam Trip Media Philippines Visit Cening Ayu Pie Susu

Fam trip Media Philippines with Jannie Alipoon Miss Tourism International 2017.  Kali ini Fam trip diadakan di bali dari tanggal 21 November sampai 26 November 2019. Ada beberapa rangkaian acara yang di lakukan selama di bali, dari memperkenalkan budaya bali, pariwisata bali, hingga memperkenalkan makanan khas atau oleh-oleh khas yang ada di Bali seperti Pie Susu.

Kali ini Miss Tourism International 2017 asal Philippine Jannie Alipoon berkesempatan untuk mengunjung salah satu oleh-oleh khas bali, bukan hanya mengunjungi Cening Ayu Pie Susu

Jennie diberi kesempatan untuk melihat produksi dari  Cening ayu pie susu , dari memilih bahan yang baik untuk pembuatan pie susu  di ajak keliling di Cening Ayu pie susu, hingga dia merasakan manis nya pie susu khas bali.

Pie Susu merupakan oleh-oleh khas bali berupa makanan atau jajanan tepatnya. Mirip roti pie tapi dalam ukuran kecil. Yang unik itu adalah rasa susu yang terasa enak melumer di lidah. Awalnya pie susu tersedia dalam rasa original atau vanila, namun Bali Pie Susu berkreasi hingga pie susu yang kami produksi memiliki 5 rasa unik, yaitu Vanila, Coklat, Strawberry, Kacang dan Keju. Ketahanan pie susu ini seminggu suhu ruangan, saran penyimpanan silakan simpan di lemari es agar lebih awet (pie tidak menggunakan pengawet makanan jadi suhu sangat mempengaruhi juga)

Cening Ayu pie susu sendiri  Salah satu wisata belanja yang wajib anda kunjungi ketika berlibur di bali adalah Wisata Belanja Cening Ayu. Lokasi Wisata Belanja Cening Ayu berada di Jl. Raya Celuk No.6x Sukawati, Gianyar, Bali. Cening Ayu merupakan salah satu tempat belanja yang menawarkan berbagai macam produk oleh-oleh khas Bali.

Beberapa produk unggulan yang ada di Cening Ayu adalah Pie Susu, Kaos Lukis, Photo Adat Bali dan Kopi Cening. Pie Susu dan Kopi Cening merupakan produk unggulan yang diproduksi sendiri oleh Cening Ayu dan jika anda berkunjung ke Wisata Belanja Cening Ayu anda bisa melihat secara langsung bagaimana proses produksi kedua produk tersebut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close