Fashion

Finalis EMW 2018 Menampilkan Talenta Terbaiknya Selain Sebagai Modeling

Proses karantina EL JOHN Modeling Week (EMW) 2018 di Twin Plaza hotel sudah memasuki hari ketiga. Dimana para finalis sudah mendapatkan pelatihan dan pengetahuan secara khusus. Untuk kegiatan di hari ketiga ini finalis akan diberikan pengarahan mengenai beauty class yaitu, mengenai bagaimana cara ber make up yang baik dan benar.

Selain itu para finalis diberikan pengarahan oleh International Talent Scouter, George Carter Abels tentang bagaimana seorang model profesional harus bekerja keras, disiplin, tidak boleh sombong, selalu ramah dan harus pintar akting di atas catwalk.

Tak hanya sampai disini kegiatan berlangsung, semua finalis ditantang untuk menampilkan talenta terbaiknya selain sebagai model. Hal ini bertujuan agar para finalis bisa tampil maksimal pada saat grand final 28 Januari 2018 di Neo Soho Jakarta.

Ini yang ditunggu tunggu para finalis untuk menampilkan performa yang terbaik pada saat talent show. Banyak finalis mengeluarkan kemampuan terbaik mereka, ada yang menyanyi, menari dan membawakan puisi. Salah satu finalis di antarannya Evi Wijaya asal semarang. Gadis yang satu ini semangat sekali saat tiba waktunya untuk naik keatas panggung. Evi akan membawakan lagu tembang jawa. “Aku membawakan lagu tembang jawa karena aku sangat mencintai budaya jawa,” ucap gadis asal semarang itu.

Evi menambahkan, selama proses karantina ini dia mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga mengenai dunia modeling. Sehingga ini menjadi modal positif bagi dirinya pada saat puncak grand final.

Selain itu dirinya berpesan kepada semua finalis agar tetap semangat dan menampilkan kemampuannya sebaik mungkin. Semua finalis mempunyai potensi yang luar biasa, dia pun tidak pantang menyerah meskipun persaingan sangat ketat. “Kalah atau menang itu bukan menjadi halangan untuk berprestasi yang terpenting kita semua terus berjuang, perjuangan belum berakhir sampai disini,” ujar Evi.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button