BusinessCultureLifestyle

Furniture Kolaborasi Fabelio.com dan Visual Artist Wanita Indonesia Siap Dipajang & Dijual di Showroom

Tepat pada hari Jumat minggu lalu ketiga visual artist wanita yang berkerjasama dengan Fabelio.com telah memulai proses menggambar dan melukis diatas furniture Fabelio.com. Dalam tempo hanya 3 hari mereka telah berhasil menyelesaikan project mereka dan menciptakan sebuah karya yang sangat indah seperti yang bisa dilihat di showroom Fabelio.com yang terletak di Senayan City, Jakarta.

Karya karya ini sangat unik dan menggambarkan inspirasi perempuan indonesia yang kuat dan punya mimpi besar. Fabelio.com menurut rencana akan menjual karya tersebut dengan harga khusus namun tetap terjangkau dan seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada Yayasan yang bergerak dibidang pemberdayaan perempuan, yaitu KOWANI, dan harapannya dana tersebut nantinya digunakan sepenuhnya untuk memberdayakan perempuan Indonesia.

Karya seni ini dapat dilihat di showroom Fabelio.com di Senayan City hanya sampai tanggal 30 April 2018 dan  periode pembelian berlangsung dari sejuak tanggal 1 – 13 Mei 2018. Furniture Fabelio.com edisi khusus Hari Kartini ini dapat dibeli secara online melalui website wwww.fabelio.com maupun langsung datang ke showroom Fabelio di Senayan City.

Harga dari karya seni kolaborasi itu adalah sebagai berikut :

  • Wina Cabinet karya Lala Bohang dijual seharga Rp10.500.000
  • Sofa 2 seaters karya Diela Maharanie dijual sehaerga Rp12.000.000

  • Java Table karya Sheila Rooswitha Putri dijual seharga Rp5.4.000.0000

Harga ketiga dari karya seni tersebut dijual dengan harga khusus, dan  merupakan produk limited edition karena mengandung nilai seni yang tinggi yang bertujuan untuk memajukan program pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close