Cinema

Gala Premier di Makassar, Film Silariang Ditonton 3000 Orang

Film Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui disambut hangat penonton di pemutaran perdananya. Hal tersebut terlihat pada acara Gala Premier di Panakkukang XXI Mall Panakkukang (MP) Jl Boulevard Makassar, Minggu (14/1) film ini sukses menyedot 3 ribu penonton.

Rencananya film yang dibintangi Bisma Karisma sebagai Yusuf dan Andania Suri sebagai Zulaikha bakal rilis serentak di 60 bioskop Tanah Air.

Film garapan Inipasti Communica dan Indonesia Sinema Persada berkisah tentang cinta dua anak manusia bernama Yusuf dan Zulaikha. Perasaan cinta di antara keduanya tulus namun ada tembok besar yang menghalangi di antara keduanya. Atas nama cinta, mereka memutuskan ‘kawin lari’ setelah tak direstui ibu Zulaikha, Puang Rabiah.

“Tema besar film ini tentang cinta yang tak direstui. Boleh dibilang kisah semacam ini masih relevan untuk diangkat di masa kini, terutama buat anak muda. Karena masih banyak di antara kita yang hubungan cintanya kandas karena tak dapat restu dari orang tua, kan?” ujar Ichwan Persada, produser film ini yang ditemui di sela gala premier.

Khusus Minggu (14/1), Silariang Cinta Yang Tak Direstui menguasai layar bioskop dengan memborong enam studio dengan tiga waktu tayang.

“Satu waktu 1.000 seat. Alhamdulillah semua terisi,” kata produser kelahiran Makassar itu.

Pada gala premier di Makassar para pemeran utama turut hadir menyapa penonton seperti Bisma Karisma, Andania Suri dan Dewi Irawan.

“Terima kasih kepada semua penonton Silariang Cinta Yang Tidak Direstui. Semoga film ini bisa jadi rekomendasi dan tontonan penuh pesan moral yang bisa ditonton masyarakat,” kata Bisma.

Ia pun berharap seluruh penonton gala premiere memposting komentar dan share usai menonton film tersebut.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button