FoodHeadline NewsSports

Gandeng Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia, Aice Ikut Semarakan Parade Asian Games 2018

Parade Asian Games 2018  yang digelar kawasan Car Free Day Jakarta pada Minggu pagi, 13 Mei 2018 berlangsung meriah.  Parade ini diikuti antara lain oleh Kementerian/Lembaga, perusahaan BUMN, perusahaan swasta, sponsor, komunitas dan pelajar. Mereka berlomba-lomba menampilkan  atraksi sekaligus mempromosikan Asian Games 2018, termasuk Aice.

Sebagai sponsor Asian Games 2018, Aice selalu aktif  dalam kegiatan mempromosikan Asian Games, salah satunya  parade Asian Games 2018 ini. Untuk menyemarakan  parade tersebut, Aice menggandeng  Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI) dengan mengambil tema  ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’.

Kolaborasi Aice dengan FCSI berhasil mencuri perhatian warga. Banyak warga yang menyaksikan atraksi yang ditampilkan 100 karyawan Aice bersama FCSI.

“Pihak lain yang kita gandeng itu adalah  Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia (FCSI). Kita menggandeng mereka itu untuk  menyemangati atlet-atlet Indonesia  untuk  mendapatkan emas dan  membuat masyarakat Indonesia semangat menyambut Asian Games kali ini. Dimana Federasi Cheerleading Seluruh Indonesia itu dibawah International Cheerleading.,” kata Sylvana Zhong, Brand Manager Aice saat diwawancarai sejumlah awak media usia parade, Minggu, 13 Mei 2018.

Menurut Sylvana, Aice selalu tapi konsisten untuk mendukung dan mempromosikan Asian Games 2018. Dukungan itu diberikan Aice  dengan mengikuti kegiatan yang digelar panitia penyelenggara Asian Games Inasgoc.

“Kita sebagai es krim pilihan  Asia Games  2018, pastinya tentu saja  ikut selalu dengan panitia Asia Games. Mereka mensuport  terus apa yang mereka lakukan, termasuk yang sudah dilakukan seperti Invitation Tournament kemarin dan juga parade kali ini. Dan tentunya di opening  dan closing ceremony dan juga pertandingan  Asian Games, Aice juga akan  terus mensuport masyarakat Indonesia,” ungkap Sylvana.

Keikutsertaan Aice sebagai sponsor Asian Games  karena ada kemiripan  visi dan misi yang dicanangkan Aice dengan Asian Games tahun ini.

“Dari awal kita mempunyai visi misi  untuk menciptakan masyarakat yang lebih indah  itu pastinya dengan hidup sehat dan trendy. Hidup sehat tentu dengan olahraga, maka kita menjadi salah satu pilihan Asian Games  ini karena  es krim kita adalah es krim yang sehat  dan halal untuk atlet dan untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Sylvana.

Sejalan dengan komitmen untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia, di tahun ke-3 hadirnya di negeri ini, Aice aktif mempromosikan Asian Games 2018. Kegiatan promosi terkini yang turut didukung Aice adalah, ‘Asian Games Goes to School’ yang dilaksanakan di sekolah-sekolah dasar di Jakarta dan Palembang pada Mei 2018. Aice juga melakukan edukasi seputar Asian Games 2018 melalui reseller di seluruh Indonesia dan berhadiahkan es krim Mochi.

Dikenal sebagai es krim penerima penghargaan Halal Award 2017 dari LPPOM MUI Kategori Merek Pendatang Baru, Aice mendukung para atlet dan masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan trendy melalui varian rendah lemak dan gula yang dapat ditemui di seluruh area Asian Games 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close