AccommodationHeadline NewsTourism

Garuda Indonesia Gandeng Perhotelan Untuk Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

Maskapai Garuda Indonesia kembali membuat terobosan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke indonesia dan juga mendukung kemajuan industri pariwisata, khususnya di sektor akomodasi. Terobosan itu, berupa kerja sama dengan jaringan Best Western Hotel yang ada di Indonesia.

Dalam kerja sama ini, bagi penumpang Garuda Indonesia mendapat potongan harga kamar, cukup dengan menunjukan tiket penerbangan.

“Setiap pembelian tiket penerbangan, mitra korporasi kami akan mendapatkan potongan harga kamar di hotel yang kami ajak bekerja sama,” kata Vice President Koordinator Penjualan Domestik Garuda Indonesia Hari Agung Saputra di Jimbaran, Kabupaten Badung, Bali, Jumat, 3 Agustus 2018.

Hari menyebut Best Western merupakan industri perhotelan yang memiliki jaringan cukup banyak di Indonesia.Bahkan di dunia, jumlah jaringannya sudah mencapai ribuan hotel. Diharapkan kerja sama dapat meningkatkan angka okupansi hotel.

“Mereka (hotel berjaringan Best Western) memiliki jaringan 17 unit hotel di Indonesia dan total 4.400 hotel di 120 negara,” imbuhnya.

Namun dari sekian banyak jaringan hotel Best Western, hanya di Indonesia saja yang berlaku untuk program potongan harga kamar ini. Namum kedepan, Garuda Indonesia akan menjajaki kerja sama dengan jaringan hotel Best Westren yang ada di dunia.

Sementara itu Presiden Direktur Best Western Indonesia Iwanto Hartojo optimistis dapat mengongkrak keterisian kamar perhotelan di Tanah Air sekaligus mendukung sektor pariwisata.

Dari 17 unit hotel di Tanah Air, jaringan Best Western Indonesia paling banyak berada di Bali sebanyak lima unit hotel yang tersebar di Kuta, Ubud dan Jimbaran.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button