Cinema

Geger, JK Rowling Ungkap Ular Peliharaan Voldemort adalah Manusia

Penggemar Harry Potter di dunia maya dibuat geger oleh terungkapnya “jati diri” Nagini yang sebenarnya. Nagini merupakan ular betina miliki karakter antagonis Voldemort di saga Harry Potter. “Jati diri” Nagini ini terungkap lewat trailer film terbaru Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang dirilis rumah produksi Warnes Bros Picture pada 25 September 2018.

Dalam film ini, Newt Scamander akan bertemu dengan sosok Nagini yang merupakan Meledictus, seorang wanita terkutuk. Dikisahkan Nagini sudah terkutuk sejak lahir sehingga bisa berubah wujud menjadi seekor ular besar menyerupai naga. Saat berwujud ular inilah Nagini bertemu ‘tuannya’ Tom Marvolo Riddle atau Voldemort.

Terungkapnya ‘jati diri’ nagini ini sontak membuat geger semua penggemar Harry Potter di seluruh dunia. Berbagai unggahan terkait kebenaran ini beredar di Twitter. Salah seorang netizen @J_A_Moulton mengaku sangat terkejut dengan fakta ini. Ia juga menyebutkan aktris Korea, Claudia Kim tidak cocok memerankan Nagini.

Pernyataan tersebut dibalas langsung oleh sang penulis novel legendaris Harry Potter, JK Rowling. Rowling menulis bahwa Nagini diambil dari kata Naga, merupan sosok setengah manusia setengah ular dari mitologi kuno Indonesia. Mereka juga kadang memiliki sayap dan bisa terbang.

Terkait pendapat yang menyebutkan bahwa Claudia Kim tidak cocok memerankan Nagini, JK Rowling menilai justru Kim lah yang paling cocok memegang peran tersebut karena larar belakang Kim dari Asia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button