BusinessEconomicHeadline NewsTechnology

GO TV Kabel Indonesia Gelar Rakornas Pertama Tahun 2017

Gabungan Operator (GO) TV Kabel Indonesia menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pertama tahun 2017 di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2017. Rakornas dibuka oleh Wakapolri Komjen (Pol) Syafrudin didampingi Ketua Umum GO TV kabel Indonesia Gugun Yudinar, dan empat putri binaan EL JOHN Pageants yang hadir di Rakornas ini yakni Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astira Intan Vernideani, Miss Earth Indonesia 2017 Michelle Victoria Alriani,  Putri Pariwisata Intellegencia 2017 Marchellia Lunggaer, dan Miss Sport Tourism Indonesia 2017 Astira Vernadeina.

Selain ke empat putri, rakornas ini juga dihadiri Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto dan Ketua  Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto.  Pembukaan rakornas ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakapolri.

Sebelum  dibuka, dalam sambutannya Ketua Umum GO TV Kabel Indonesia Gugun Yudinar mengatakan rakornas ini digelar untuk menghimpun ide maupun gagasan para anggota, sekaligus menyatukan berbagai persepsi, kepentingan dan kebutuhan para pengusaha TV Kabel Indonesia yang beragam sekaligus mencari solusi maupun formula penyelesaian atas beragamnya persoalan yang mendera usaha TV Kabel Indonesia.

“Kita ingin jadi mitra pemerintah, mita polri, mitra kemenkominfo dan Kita yakin kita bisa memberikan tayangan yang terbaik bagi masyarakat, “ kata Gugun.

Sementara itu,  Wakapolri Komjen (Pol) Syafrudin mengapresiasi keberadaan TV Kabel Indonesia yang berhasil menjadi solusi bagi masyarakat yang selama ini sulit mendapatkan  informasi. Menurut Wakapolri, 20 persen dari jumlah penduduk Indonesia yang menjadi  pelanggan TV Kabel Indonesia merupakan kemajuan yang patut dibanggakan. Karena itu TV Kabel Indonesia dapat memberikan kesejahteraan masyarakat dibidang informasi.

“Para pengurus ditingkat pusat para pembina diharapkan dapat  memfolow up khususnya kepada Kemenkominfo. Kami aparat kepolisian akan memberikan fasilitas seluas-luasnya. Kami akan sampaikan kepada seluruh jajaran polri untuk bekerjasama dengan GO TV Kabel Indonesia, kalo perlu bikin MoU,” kata Wakapolri dalam sambutannya.

Rakornas ini  dihadiri oleh hampir 200 orang pengusaha TV Kabel Se-lndonesia dan dipengujung rakorna  akan ada kesimpulan untuk  menentukan solusi memecahkan masalah yang dihadapi TV Kabel Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button