CinemaHeadline News

Gubernur Emil Ajak Parfi Jabar Promosikan Jawa Barat

Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau Kang Emil menitipkan kepada Persatuan Artis Film Parfi 56 Jabar agar ikut mempromosikan Jawa Barat. Menurut Kang Emil, film bisa ikut mempromosikan pariwisata dan budaya Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Kang Emil dalam pengukuhan pengurus Parfi 56 Jabar di Kota Baru Parahyangan Kabupaten Bandung Barat, Senin sore (21/10/209).

“Saya percaya film bisa ikut mempromosikan budaya, pariwisata dan lain-lain. Setidaknya bidang mempromosikan daerah dengan dijadikan tempat shooting atau pengambilan gambar” ujarnya.

Itu juga menurut Emil yang menjadi salah satu alasan dirinya mau atau bersedia menjadi kameo atau pemain dalam beberapa film, yaitu untuk ikut mempromosikan daerahnya.

“Ketika jadi walikota maupun sekarang gubernur, Saya mau main dengan tiga syarat yaitu mainnya hanya sebagai kameo hanya 5 menitan, lalu shootingnya harus di Jabar dan tidak mau dibayar karena Saya pejabat publik” ujarnya sambil menambahkan sudah 10 judul film yang pernah Ia ikuti.

Emil meminta kepada Hengky Kurniawan sebagai ketua Parfi 56 Jabar agar serius mempromosikan Jabar lewat film. Emil berjanji akan memberi dan membantu dalam proses perijinan ketika shooting di Jabar. Hadir dalam pengukuhan pengurus Parfi 56 Jabar antara lain Katua Umum Parfi 56 Marcela Zalianti dan aktor senior Ray Sahetapy.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close