Headline News

Gubernur Sulsel Siap Berkantor di Palopo Demi Percepatan Pembangunan Luwu Raya

Gubernur Sulawesi Selatan  Nurdin Abdullah menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Walikota Palopo di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Jum’at (28/9).

Secara khusus, Nurdin Abdullah mengatakan, bahwa dirinya mengantarkan langsung pasangan walikota dan wakil walikota dengan jargon “Juara” ini dari Makassar ke Palopo, setelah pelantikan 26 September lalu.

“Spesial oleh walikota dan wakilwali kota diantar langsung oleh Gubernur dan ini wujud perhatian khusus untuk Luwu Raya,” sebut Nurdin Abdullah.

Ia pun berterima kasih karena telah disiapkan kantor khusus untuk berkantor di Kantor Walikota Palopo. Ini sebagai bentuk upaya percepatan pembangunan di Luwu Raya.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Palopo telah menyiapkan ruangan khusus yang diperuntukkan untuk Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang rencananya akan digunakan oleh orang nomor satu di Sulsel ini.

“Kenapa Pak Gubernur mau berkantor disini untuk mempercepat pembangunan di Luwu Raya, supaya kalau kita ke Seko tidak perlu menempuh perjalanan tiga hari tiga malam,” ujarnya.

Nurdin Abdullah menyatakan, daerah Luwu Raya ini harus diberi perhatian khusus terutama dalam perbaikan infrastruktur yang selama ini menjadi kendala masyarakat, terutama dari daerah satu ke daerah lainnya. Makannya percepatan pembangunan harus dilakukan.

Selain itu, Nurdin Abdullah mengatakan dalam waktu dekat Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di kota Palopo melihat langsung Bandara Bua, Bendungan Baliase dan akses jalan ke Seko.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button