Headline News

H.I.S Travel Berikan Kemudahan Berwisata Ke Jepang Melalui Cool Japan Travel Fair 2017

Bagi anda yang ingin berwisata ke Jepang,  namun masih bingung mencari agen perjalanan yang menawarkan harga terjangkau datang saja ke Mal Taman Anggrek di jalan S Parman Jakarta. Salah satu Mal terbesar di Indonesia itu,  kini sedang digelar “Cool Japan Travel Fair 2017”. Pameran yang menawarkan wisata ke negeri matahari terbit itu akan berlangsung empat hari yakni dari tanggal , 7 hingga 10 September 2017.

Pemeran yang mengangkan tema “tHis is Japan”  ini merupakan pameran yang kali keduanya digelar oleh agen perjalanan terkemuka di Jepang yakni  H.I.S Travel  Indonesia.  Untuk mensukseskan acara, H.I.S Travel kembali menggandeng All Nipon Airways sebagai maskapai yang siap  membawa wisatawan Indonesia menikmati keindahan Jepang dan Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai bank yang akan membantu kemudahan para wisatawan bertransaksi di pameran ini. Pameran resmi dibuka pada Kamis, 7 September 2017 dan dihadiri President Director H.I.S Travel  Indonesia Mutsumi Gomi, OutBound Director H.I.S Travel  Indonesia  Matsui Taichi, General Manager H.I.S Travel  Indonesia Arief Kurni, Research & Development Manager All Nipon Airway Jakarta Ken Ato, Asisten vice  President Card Business Division BNI Prilyanti Maulydia dan Advertising & Promotion Manager Elvira Indriasari.

Konsep yang diusung dalam pemeran tahun ini sama dengan pameran tahun lalu, yakni menawarkan harga tiket termurah mulai dari Rp 3,980.juta all-in ke Tokyo  dan destinasi Jepang lainnya dengan all Nipon Airways.

Untuk  paket turnya, H.I.S Travel  menawarkan paket tur individual. Hal itu dilakukan karena saat ini banyak permintaan masyarakat yang menginginkan pake tur individual. Paket tur yang ditawarkan tersebut berupa paket Mono Tokyo sebesar Rp 5,9 juta All-in dan  paket Mono Sapporo seharga Rp 9 juta All-in. Selain itu  H.I.S Travel Indonesia juga menyediakan lebih dari 300 pilihan optional tour dengan beragam aktivitas menarik untuk melengkapi perjalanan ke Jepang.

Pelanggan juga mendapatkan keuntungan dari H.I.S Travel dengan total jaringan 295 outlet ritel di Jepang, yang juga menjadi kekuatan H.I.S Travel dalam menyediakan beragam pilihan dan memberikan kemudahan serta kenyamanan perjalanan bagi masyarakat Indonesia yang akan bepergian ke Jepang.

“Ini event kedua kali yang kami lakukan. Tahun lalu di bulan yang sama tahun dan tempat yang sama. Harapan kami bisa banyak turis Indonesia yang ke Jepang,” kata Presiden Direktur H.I.S.Travel Indonesia, Mutsumi Gomi saat jumpa pers, menggunakan bahasa Jepang di  acara pembukaan “Cool Japan Travel Fair 2017” di Mal Taman Angrek. Kamis, 7 September 2017.

Untuk hotel yang ditawarkan ada yang berbeda kali ini yakni kehadiran Henn na Hotel Maihama Tokyo Bay. Hotel ini berbeda padahotel  umumnya, seluruh staf atau pekerja di hotel  adalah robot, termasuk dinosaurus menjadi resepsionis. Hotel dibawah  naungan H.I.S travel ini memiliki 100 kamar dan menggunakan sekitar 140 robot. Tujuh karyawan manusia di hotel tersebut juga ada setiap saat untuk menawarkan bantuan, terutama dalam keadaan darurat.

“dari mulai cek ini nanti ada dua robot yang membantu menggunakan bahasa Inggris kemudian pengatur untuk sampai di kemar pakar robot dan sampai di kamar ada robot kecil yang akan memberikan panduan. Semalam tarifnya hanya Rp 700.000 perkamar,” kata General Manager H.I.S Travel  Indonesia Arief

President Card Business Division BNI Prilyanti Maulydia menyambut baik  kepercayaan H.I.S Travel untuk kembali menggandeng BNI dalam menggelar pameran ini. Menurut Prilyanti banyak keuntungan yang didapat para nasabah BNI yang berstransaksi di pameran wisata ini.

“Benefit-benefit yang kami berikan seperti cash back hingga 1 juta yang kami berikan khusus untuk kartu kredit BCB  dan juga untuk traveling ke Jepang. Kemudian cash back kami berikan untuk pengguna kartu debit. Kemudian pemegang kartu BNI juga semakin mudah untuk melakukan pembayaran melalui cicilan 0 pesen 12 bulan dan program-program yang lain khusus untuk event kita kali ini,” kata Prilyanti.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button