Culinary TourismFood

Nasi Pepes Mangdu, Sensasi Kuliner di Best Western Mangga Dua Hotel

Radio EL JOHN Indonesia melakukan liputan bersama dengan EL JOHN TV ke Batavia Coffee Shop di Best Western Mangga Dua Hotel yang terletak di Jln. Mangga Dua Abdad No. 111, Jakarta.

Liputan program Signature Dish kali ini berlangsung sangat menyenangkan karena sambutan yang menyenangkan pula dari Marketing Communication Best Western Mangga Dua Hotel, Delvia Wirajaya serta Food & Beverage Manager Best Western Mangga Dua Hotel, Oyo Muchtar bahkan sesekali hadir pula menyaksikan jalannya proses liputan General Manager Best Western Mangga Dua Hotel, Gustaf Adolf.

WhatsApp Image 2017-01-30 at 09.52.39
Proses Syuting Program Signature Dish

Program Signature Dish edisi kali ini dibawakan oleh Luisa Andrea dan fokus pada Signature Dish di Batavia Coffee Shop yaitu ‘Nasi Pepes Mangdu’, cita rasa makanan ini memang luar biasa dan bahkan Head Chef dari Best Western Mangga Dua Hotel yang memberikan kita demo membuat dan manyajikan makanan yang istimewa ini.

Diakui oleh Gustaf Adolf bahwa ide pembuatan Nasi Pepes Mangdu sebagai Signature Dish di Best Western Mangga Dua Hotel adalah karena Batavia Coffee Shop ingin mengangkat pamor kuliner tanah air.

“Untuk menonjolkan kesan Indonesianya, kita pilihlah Nasi Pepes yang khas Jawa Barat ini menjadi andalan di Batavia Coffee Shop, antusiasme masyarakat juga luar biasa, banyak yang penasaran dengan citarasa dari menu Nasi Pepes yang dinamakan Nasi Pepes Mangdu ini,” jelas Gustaf.

Penasaran seperti apa hasil liputan tim Radio EL JOHN Indonesia dan EL JOHN TV di program Signature Dish kali ini? Jangan dilewatkan hanya di www.eljohnradio.com & www.eljohn.tv.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button