Headline NewsPageants

Hari Ketiga Karantina, Finalis Miss Earth Indonesia 2019 Dapat 4 Kelas Pembekalan

Hari ketiga karantina Miss Earth Indonesia 2019, selasa (20/8/2019) finalis mendapatkan empat kelas pembekalan dari empat narasumber yang sangat berkompeten mengenai lingkungan hidup.

Dimulai pagi hari hadir ibu Indra WWF Green Economy, disesi ini finalis dengan serius menyimak pemaparan yang ibu Indra berikan mengenai dampak lingkungan, seperti banyaknya sampak terdampar dilaut mengakibatkan banyaknya biota laut mati tertelan sampah plastik.

Siang harinya dilanjutkan kelas pembekalan personal branding oleh Bapak Johnie Sugiarto selaku founder Yayasan Eljohn Indonesia.

Selanjutnya hadir Bapak Jamil Musanif dari Ketua Coffee Lover Indonesia dan ditutup sore harinya oleh Ibu Lucia Karina selaku Direktur Public Affairs, Communications & Sustainability Coca Cola Amatil Indonesia.

“Menurut saya tadi banyak finalis yang bertanya, ada yang hanya ingin bertanya tapi ada juga yang bener-bener bertanya dan ingin tahu, buat saya menjadi seorang pemenang Miss Earth Indonesia, dia harus suka lingkungan karena banyak yang ingin tahu tapi ga suka lingkungan” jawab Pak Jamil Musanif Ketua Coffee Lover Indonesia.

Selain mendapat pembekalan, para finalis ini juga mendapatkan pelatihan merias dari tim profesional make up Martha Tilaar. Pelatihan ini didapat para finalis saat berkunjung ke PT Martina Bero.Tbk di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Dalam pelatihan merias ini ,  finalis diajari cara ber-make up kekinia

PT. Martina Berto Tbk adalah perusahaan komestik dan jamu raksasa di indonesia yang mencetak brand ternama “sari ayu marta tilaar”

Masa karatina para finalis dimulai pada Minggu (18/8/2019) hingga Sabtu (24/8/2019) di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta. Untuk Malam Grand Finalnya akan di langsungkan Green Ball Room Sun City Jakarta. Sabtu (24/8/2019).

Selain itu, merek diajak  melihat dari dekat proses pembuatan kosmetik  Sari Ayu , demo kosmetik membuat lipstik, melihat mini museum benda-benda bersejarah awal mula berdiri kosmetik Sari Ayu sejak tahun 1987 sampai sekarang

Malam Granf Final akan disiarkan langsung oleh EL JOHN TV, televisi pariwisata pertama dan satu-satunya di Indonesia. Siaran EL JOHN TV dapat diakses di channel 21 decoder Ninmedia dengan parabola KuBand. Hingga saat ini pengguna parabola KuBand sudah tembus ke angka 12 juta lebih pengguna, yang memiliki potensi lebih dari 50 juta penonton.

Selain itu, EL JOHN TV juga dapat diakses melalui aplikasi KUGO yang dapat di download secara Gratis pada Play Store dan App Store.

EL JOHN TV juga terintergrasi dengan Platform Apps EL JOHN MEDIA, seperti El John Radio Network, Portal Berita El John News, Majalah Travel Club dan El John Magz. Dengan tagline 1 Berita di semua media, berita yang ditayangkan pada EL JOHN TV akan ditayangkan juga pada seluruh media, untuk menjangkau pengunjung (visitor) lebih banyak.

Penulis: Irwansyah

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button