Headline News

Harper MT Haryono Luncurkan Penawaran “I Am Vaccinated!”

Bagi masyarakat yang telah mendapat dua kali vaksin kini dapat keuntungan untuk staycation di Harpers PT Haryono. Hotel yang terletak di Jl. Biru Laut X No.12, Cawang, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur ini menawarkan pelayanan khusus bertajuk “I am Vaccinated”.

Pelayanan ini diperuntukan bagi para tamu yang telah  menerima dua kali vaksin dapat menikmati sensasi menginap di Harper MT Haryono dengan harga khusus

Pelayanan untuk memanjakan tamu terus diberikan Harper MT Haryono. Yang terbaru, hotel yang berada di kawasan mulai dari Rp524.000 net per kamar per malam untuk kamar superior.

Selain itu, tamu juga dapat menginap selama 24 jam (berdasarkan ketersediaan) serta diskon 20% untuk setiap pemesanan makanan dan minuman secara dine in ataupun room service di Rustik Bistro & Bar. Selain itu, para tamu juga dapat mengajak keluarga untuk menikmati fasilitas kolam renang dan gym untuk berolahraga. Penawaran ini berlaku hingga 28 Desember 2021.Selain itu, para tamu juga mendapatkan fasilitas gratis layanan parkir dan melakukan aktivitas bisnis dengan dukungan akses internet.

Marketing Communication Executive Eva Kusumawati mengatakan pelayanan sebagai motivasi masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19 yang menjadi salah bagian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Masa pandemi ini setiap orang tentunya pasti rindu untuk melakukan berlibur ataupun staycation, dan saat ini pun salah satu hal yang dapat mengurangi angka penyebaran covid-19 yaitu dengan melakukan vaksinasi covid19 supaya kekebalan tubuh juga meningkat dalam menghadapi virus. Tujuannya adalah lebih kepada menyadarkan masyarakat untuk mau melakukan vaksin covid19 demi kesehatan yang lebih prima dan aman ketika melakukan kegiatan diluar rumah,” kata Eva dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi EL JOHN News.Eva memastikan Harper MT Haryono selalu mengedepankan pelayanan yang membuat para tamu merasa nyaman dan aman. Oleh karena itu, Harper MT Haryono selalu menerapkan protokol kesehatan baik untuk karyawan maupun tamu.  Untuk seluruh karyawan, dipastikan telah mendapatkan dua kali vaksin.

“Upaya yang dilakukan melakukan prokes, seperti  menyediakan hand sanitizer di public area, memakai masker, jaga jarak fisik, cek suhu badan, menyesuaikan kapasitas meeting sesuai aturan berlaku, melakukan vaksinasi, melakukan sanitasi pada kamar dan area hotel lainnya,” ujar Eva.Harper MT Haryono merupakan tempat yang tepat untuk mengeksplorasi kota yang penuh dengan semangat ini. Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke jalan tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, serta kawasan M. T. Haryono. Hotel ini juga terletak hanya 15 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma dan Padang Golf Halim, 10 menit dari Stasiun Cawang dan Jatinegara, serta 5 menit dari Pusat Grosir Cililitan. Hotel ini juga terletak dekat dengan TMII.

 Harper M. T. Haryono sempurna untuk para pebisnis yang berkunjung baik untuk waktu singkat maupun periode yang cukup panjang. Hotel ini dapat mengakomodasi berbagai jenis kegiatan mulai dari pertemuan tertutup maupun pertemuan skala besar dengan kapasitas hingga 200 orang. 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close