Harus Tampil Cantik Setiap Hari

0

Karantina hari kelima, para finalis Miss Earth Indonesia 2016 berkunjung ke Sari Ayu Martha Tilaar. Para finalis disambut dengan welcome drink, racikan tea slim yang menyegarkan. Sapaan dan jamuan hangat diberikan oleh tim Sari Ayu.

Dibawah naungan PT. Martina Berto, Tbk, Sari Ayu memproduksi kosmetik dari bahan-bahan alami resep nenek moyang. Dahulu Ibu Martha Tilaar, selaku founder dan owner mencari racikan-racikan kosmetik dan obat dari dukun-dukun, demi mendapat resep yang alami dan mampu membuat wanita tampak cantik seutuhnya.

Para finalis diberikan pembekalan dan pengenalan tentang kecantikan serta produk-produk Sari Ayu. Tutorial make up atau beauty class dijalanin finalis dengan suka cita dan mereka sangat antusias merias diri.

Setelah beauty class selesai, para finalis diajak berkeliling melihat perusahaan dan pabriknya. Terdapat museum dimana tersimpan rapi dan menarik sejarah berdirinya PT. Martina Berto, Tbk. Melihat cara pembuatan kosmetik dan para finalis diberikan kesempatan untuk meracik lipstik sendiri.

Sesi terakhir ditutup oleh Pak Heru yang memberikan pembekalan tentang lingkungan. Tentunya Sari Ayu telah memberikan kontribusi yang banyak bagi lingkungan agar tetap lestari. Mari kita mulai dari sekarang gunakan produk dalam negeri dan ramah lingkungan.
Penulis: MUNA AGNITA/ Finalis no.25

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *