Culinary TourismDestinationTourismTravel

Hotel Sahid Raya Yogyakarta Akan Berinovasi Guna Menggairahkan Sektor Pariwisata

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) terkenal dengan beragam destinasi yang menarik, seperti wisata seni dan budaya, wisata alam, kuliner, hingga wisata belanja.

Kunjungan wisatawan nusantara (wisnus) maupun wisatawan mancanegara (wisman) ke Yogyakarta juga seakan tidak ada habisnya. Terlebih, fasilitas akomodasi tersedia di berbagai lokasi, mulai dari kelas biasa hingga hotel berbintang. Salah satunya, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Hotel bintang empat ini, memiliki posisi yang terbilang sangat strategis karena dikelilingi beragam wisata kuliner, kampus ternama, pusat perbelanjaan, dan sangat dekat menuju bandara Adi Sucipto.

General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Joko Paromo, mengatakan, salah satu keunggulan Sahid Raya Yogyakarta adalah tersambung langsung dengan Jwalk Mal, sehingga para tamu bisa melakukan aktivitas berbelanja, hiburan atau sekedar nongkrong di coffee shop.

“Sebagai convention center di Yogyakarta, Sahid Raya memiliki fasilitas ballroom yang merupakan salah satu paling besar karena mampu menampung 3.000 orang standing. Dengan berbagai fasilitas yang kami tawarkan, acara pernikahan, meeting dan convention kerap berlangsung di hotel ini,” ungkap Joko dalam keterangan persnya, Minggu (3/11/2019).

Joko menambahkan, seiring berkembangnya pariwisata di Yogyakarta, Sahid Raya Yogyakarta menjadi salah satu lokasi pilihan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang saat ini menjadi andalan dalam dunia pariwisata di Indonesia.

“Kami terus berinovasi dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat, khususnya wisatawan maupun tamu. Kami ingin mereka betah, merasa nyaman dan bisa mengabarkan kepada khalayak luas, bahwa Yogyakarta merupakan kota yang ramah dan terbuka bagi siapa saja yang ingin merasakan keseruan berwisata di kota ini,” ucap Joko.

Selain itu, Joko menyampaikan, para wisatawan yang menginap di hotel ini dapat memilih berbagai kuliner tradisional khas Yogyakarta, menu nasional dan barat (western).

“Jadi, para tamu yang menginap tidak perlu jauh-jauh berburu kuliner. Kami menyediakan beragam menu yang menarik dan khas, agar tamu bisa menikmati pengalaman kulinernya. Namun, bila tamu ingin makan di luar, sepanjang jalan hotel yang terletak di Babarsari ini merupakan tempatnya berbagai kuliner hingga jalan Seturan,” ungkap Joko.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close