CultureDestinationLifestyle

Icefest 2019 Siap Digelar, Untuk Berikan Pengalaman Bermain di Desa Musim Dingin

Festival Icefest 2019 menawarkan pengalaman unik musim dingin dengan menghadirkan konsep tematik desa musim dingin bernama Happy Village, yang menggabungkan expo dan festival untuk mengisi musim liburan akhir tahun bersama keluarga.

Menggandeng BCA sebagai sponsor utama, Icefest 2019 akan berlangsung selama 11 hari pada tanggal 19-29 Desember 2019.

“Ada sejumlah wahana dan area yang akan dapat dinikmati oleh semua pengunjung. Selain Konser 4 Generasi, Icesfest akan menghadirkan Konser Dongeng Naura 4, Museum Mainan sampai Bazaar Irresistible,” terang Presiden Direktur PT Indonesia International Expo Ryan Adrian di Goodrich Suites, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

“Lewat desa musim dingin bernama Happy Village, kami yakin pertunjukan dan ambience yang ada di Icefest akan memberi pengalaman yang berbeda bagi seluruh keluarga, mulai dari orangtua dan anak,” tambahnya.

Suasana yang ada di desa musim dingin bisa dirasakan di Happy’s Snow Park, dimana kita akan merasakan pengalaman pada saat hujan salju di Happy Village.

Selain itu, kita juga akan dihibur dengan Happy’s Express yang akan membawa pengunjung berkeliling menikmati suasana di Happy Village, serta Droomland yang akan menghibur para pecinta dessert dengan Dessert Art Installation-nya yang sangat lucu dan menarik.

The Biggest Family Expo & Festival Icefest 2019, yang akan diselenggarakan selama 11 hari, yaitu 19 - 29 Desember 2019 di Ice BSD City, Tangerang. (Dok : media partner)

Sementara itu, menurut Deputy GM dari IIG Events Edwina Tirta. Di gelaran Icefest 2019, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, kuliner, belanja dan juga berbagai sajian hiburan lainnya.

“Icefest turut menggandeng berbagai brand besar yang akan meramaikan area expo. Selain itu, tentunya kami akan menghadirkan hiburan-hiburan bagi anak-anak, dengan adanya pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 dan berbagai hiburan lainnya seperti wahana Happy’s Snow Park, Happy’s Express serta Droomland,” jelasnya.

Untuk harga Tiket masuk Icefest 2019 dibandrol dengan harga Rp. 50.000. pengunjung sudah bisa masuk dan menikmati keseruan musim dingin di Icefest 2019.

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close