Headline NewsPageants

Ikut IP Class Make Up, Vashti: Sebagai Bekal di Ajang Miss Earth International 2018

Miss Earth Indonesia 2018 Ratu Vashti Annisa mendapat kesempatan emas untuk memperdalam ilmu tata rias-nya. Kesempatan itu, didapat Vashti dari kegiatan pelatihan make up yang digelar Indonesia Pageants (IP) di rumah Galuh Kunthi Hapsari (Make-up Artist), di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 14 Agustus 2018 lalu. Pelatihan ini, merupakan pelatihan tahun  ketiga yang diselenggarakan IP.

Ada dua materi  yang diberikan yakni make-up flawless look dan glamour look. Make up flawless look cocok bagi para kontestan kecantikan yang sedang menjalani kegiatan karantina, seperti  berkunjung ke tempat sponsor atau objek wisata. Sedangkan make-up glamour bisa diaplikasikan saat gala dinner, evening gown competition, dan malam final.

Vashti terlihat antusias mengikuti pelatihan make up ini. Ditengah kesibukannya sebagai Miss Earth Indonesia 2018, Vashti tetap memprioritaskan untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

Meski terbilang singkat, namun Vashti mengaku senang, menjadi peserta pelatihan. Menurut  wanita lulusan University of Queensland Australia itu,   materi yang diberikan dapat menjadi bekal untuk ikut di kontes internasional.

“Rasanya sangat singkat ya, tapi senang banyak ilmu tentang make-up yang aku dapatkan hari ini, pastinya sangat bermanfaat dan bisa aku pakai nanti saat karantina Miss Earth di Filipina”.kata Vashti usai mengikuti IP Class make-up.

Untuk diketahui Vashti, ditunjuk Yayasan EL JOHN Indonesia untuk mengikuti pemilihan Miss Earth International 2018 yang dilangsungkan di Filipina pada Oktober tahun ini. Kontes itu,  menjadi kontes internasional pertama Vashti setelah dinobatkan menjadi Miss Earth Indonesia 2018.

Sementara itu, materi-materi tentang  make up, juga pernah Vashti dapatkan saat menjadi finalis Miss Earth Indonesia bersama 29 finalis lainnya. Materi itu diberikan oleh  tim professional make up Martha Tilaar, saat ke 30 finalis Miss Earth Indonesia 2018  berkunjung ke PT. Martina Berto, di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 29 Juni 2018 lalu.

Vashti terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2018, setelah berhasil melewati 10 besar dan 5 besar di malam Grand Final Miss Earth Indonesia 2018 yang dilangsungkan di Sun City Grand Ballroom, Gedung Lindeteves Trade Center (LTC), Hayam Wuruk, Jakarta, Jumat malam, 6 Juli 2018. Vashti berhasil meyakinkan dewan juri sebagai yang terbaik.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close