Business

Indonesia Merupakan Pasar Potensial Untuk Pasar Teknologi

Duran Dong & Alex FengBrand vivo yang asal Tiongkok baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka di Jakarta. Peluncuran smartphone ini dihadiri langsung oleh Vice President and Chief Marketing Ooficer vivo Global, Alex Feng. Menurutnya, Indonesia adalah pasar yang potensial. “Indonesia adalah negara dengan penduduk yang berjiwa enerjik, terutama untuk kalangan urban muda yang mencapai 62 juta orang, atau sekitar 25 persen dari penduduk Indonesia,” tuturnya di sela-sela acara peluncuran.

Turut hadir pula pada acara tersebut, Duran Dong yang menjabat sebagai Chief Executive Officer vivo Indonesia. Ia menambahkan bahwa Indonesia memiliki potensi tinggi dan saat ini merupakan pasar terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan prediksi penetrasi smartphone akan mencapai 50 persen dari seluruh populasi di tahun 2015. Prediksi tersebut berdasarkan data dari Frost & Sullivan Marjet Research Company yang menyebutkan penetrasi smartphone di tahun 2014 hanya mencapai 23 persen.

Dengan potensi tersebut, Duran Dong mengaku optimis untuk ikut bersaing di pasar Indonesia. “vivo memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terkemuka yang bisa berkontribusi dalam pembangunan yang berkelanjutan,” tutup Dong.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button