Headline NewsPageants

Ini Pesan Michelle Victoria Alriani Kepada Penerusnya

Michelle  Victoria Alriani  tidak lama lagi akan menyerahkan tugasnya  sebagai Miss Earth Indonesia 2017 kapada  yang terpilih sebagai Miss Earth Indonesia 2018.  Gand Final Miss Earth Indonesia tahun ini,  akan dilangsungkan di  Sun City Grand Ballroom, Gedung Lindeteves  Trade Center (LTC), Jalan Hayam Wuruk, jakarta Barat, Jumat, 6 Juli 2018.

Michelle berharap siapa pun yang terpilih memiliki kinerja yang lebih baik  dan selalu aktif  di kegiatan-kegiatan terkait lingkungan. Michelle pun sependapat dengan Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto yang  mengatakan Miss Earth Indonesia 2018 harus dapat menggalakan lagi kerja nyata.

“Saya setuju apa yang disampaikan Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Bapak Johnnie Sugiarto yang memfokuskan untuk kerja nyata untuk Miss Earth Indonesia 2018. Karena selama ini memang  kebanyakan bersosialisasi  jadi semoga  tahun semoga aksi nyatanya bisa menjadi nyata  dan saya berharap bahwa action ini untuk kedepannya terus ada, . tak hanya tahun ini tapi berkelanjutan, kata Micelle  saat diwawancara Tim Liputan EL JOHN News, di Hotel Ibis Budget, Rabu, 4 Juli 2018.

Wanita yang menguasai  tiga bahasa asing ini,  juga ingin penerusnya  dapat membenahi kekurangan Michelle selama menjabat sebagai Miss Earth Indonesia 2018.

“Banyak sih kalo bahas itu setiap orang ada kelebihan dan kekurangan. Mungkin  kekurangan Michelle bisa ditutupi  tapi semoga semuanya jauh lebih baik dibanding Michelle. Khusus aksi nyata daripada hanya sosialisasi  semoga aksi nyatanya juga ada,” ujar Michelle.

Michelle juga meminta penerima Mahkota Miss Earth Indonesia 2018 untuk terus menjalin  hubungan dengan  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kementerian Pariwisata (Kemenpar)  dan Kementerian atau Lembaga  terkiat lainnya.

“Hubungannya agar diperkuat Miss Earth dengan Kementerian atau Lembaga.  Tetapi menurut saya  sebaiknya Miss Earth Indonesia kedepannya  bisa membuat  program, dari pada mereka (Kementerian) yang mengundang mereka lebih baik kita duluan yang undang mereka melalui program yang kita punya,” saran Michelle.

Meski nanti tongkat Miss Earth Indonesia telah diestafetkan kepada penerusnya, Michelle tetap  turun gunung untuk menjaga dan  melestarikan lingkungan . Mahasiswi Fakultas Hukum UGM ini  mengaku memiliki program tentang lingkungan yang akan diaplikasikan kepada masyarakat.

“Tentunya  akan Michelle teruskan jadi  tidak hanya berhenti disini aja, tapi  akan terus berlanjut. Jadi Michelle akan balik ke Yogya tapi rencananya  Michelle itu ingin membuat satu komunitas  yang mulainya ke project tapi nanti ujungnya ke program. Jadi nanti ada satu  project dimana Michelle akan mengajak semua komunitas  atau orang-orang desa untuk ikut proyek ini, tapi nanti kedepannya akan berkelanjutan dan tentunya akan selalu bekerjasama dengan Yayasan EL JOHN Indonesia dan Pemerintah,” tutup Michelle.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button