Culinary TourismDestinationHeadline NewsTravel

Inilah Cafe Outdoor di Malang Yang Bikin Betah

Jangan khawatir jika ingin ke Malang. Salah satu kabupaten di Jawa Timur ini sudah mempersiapkan sejumlah objek wisata yang cakep-cakep dan juga kulinernya yang akan menggoyang lidah para traveller. Bahkan objek wisata di Malang terus dipercantik oleh Pemerintah Kabupaten Malang, agar para traveller betah berlama-lama di kota Apel ini. Namun tidak hanya objek wisata, tempat nongkrong dengan cemilan dan  minuman segar juga membeludak di Malang. Saat ini di Malang langi tren cafe bergaya  outdoor  dengan pemandangan alam yang asri. Bahkan cafe outdoor di Malang telah menjadi viral di media sosial. Mau tau cafe outdoor apa saja yang di Malang, berikut 6 cafe outdoor recomended di Malang yang bisa dijadikan tempat nongkrong keren.

1.Dinner Romantis Di Bukit Delight Malang

Sejak dibuka pada Oktober 2016, Bukit Delight Malang terus dibanjir pengunjung yang rata-rata anak muda. Café ini menyuguhkan suasansa cozy, romantis dan konkowable. Suasana makin warm, dengan alunan musik akustik yang dinyanyikan secara live. Soal menu makananan di bukit delight ini cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Lokasi bukit delight tereltak di Jalan raya joyo agung nomor 1, Merjsari, Lowokwaru, Malang Raya.

2. Makan di Tengah Sawah  Dengan View Pengunungan

Cafe keren di malang lainya bisa kamu temukan di daerah Pujon, Malang. Dinamakan café sawah karena lokasinya berada di tengah sawah dengan view perbukitan hijau yang menyegarkan. Cafe outdoor di malang ini juga dilengkapi dengan taman yang instagramable. Berforot ria adalah hal wajib ketika datang kesini. Harga makananya sangat murah meriah antara Rp 4 ribu hingga Rp 20 ribu saja. Namun memang gak ada menu yang spesial hanya seperti menu di warung warung biasa.

3. Campire Malang Yang Menawarkan Nuansa Camping di Tengah Kota

Camfire Outdoor Cuisene adalah salah satu cafe recomended di Malang terutama bagi kamu yang suka dengan menu bebakaran. Tempat duduk setengah lingkaran dengan perapian ditengahnya, menjadi tempat yang asik untuk nongkrong bersama teman teman. Setiap tempat duduk bisa menampung 8 sampai 10 orang. Mengusung konsep camping, menu makanan disini kebanyakan berupa bebakaran seperti satay beef, grilled corn, black peper beef dan lain lain. Kamu bisa masak sendiri di perapian yang tesedia atau dimasakan oleh chef secara langsung di perapian tersebut. Campfire tereltak di Jalan Ir Soekarno no 300, batu yakni didepan Hotel Mentari.

4. Dancok Kafe di Kawasan Coban Rondo

Nama dancok begitu kental di masyarakat jawa timur. Kata ini memang mengarah pada kata kasar untuk memaki seseorang atau hal hal yang tidak disukai. Namun kata dancok di kafe yang tereltak di kawasan wisata coban rondo ini adalah singkatan dari Daun Coklat. Cafe Outdoor di Malang ini menawarkan suasana sejuk dengan pepohonan disekelilingnya. Jika sedang liburan di coban rondo, jangan lupa mampir kesini.

5. Pupuk Bawang Cafe dan Dining Dengan Vie Pegunungan

Ketika berada di pupuk bawang cafe& dining, sejauh mata memandangan disuguhkan dengan perkebunan seledri, kebun bawang, persawahan serta pegunungan yang kecenya minta ampun. Lokasinya berada di sebelah kantor pemerintahan kota batu atau tepatnya di Jalan panglima Sudirman nomor 116 Pesanggrahan, Batu.

6. Hangout Seru di Coklat Klasik

Dari namanya sudah bisa ditebak jika salah satu tempat nongkrong di malang ini menawarkan menu andalan berupa minuman coklat.  Bagi chocolate lover wajib datang kesini karena coklat klasik memiliki 11 varian minuman coklat. Ajaklah teman temanmu hangout di cafe coklat klasik yang mengusung konsep natural ethnick ini. Seperti kelima kafe diatas, coklat klasik adalah cafe outdoor di Malang yang recomended bagi kamu yang suka nongkrong. Lokasinya terletak di Jalan raya agung, Merjosari, Lowokwaru, Malang.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button