Headline NewsMusic

“It’s Only Me dan Know I Now”, buat Pesona Kaleb J Semakin Populer

Penyanyi solo pria jebolan ajang pencarian bakat The Voice 2019, Kaleb J, telah membuktikan bahwa musiknya mempunyai kekuatan untuk menarik perhatian penikmat musik di Indonesia karena telah berhasil memasukkan kedua lagu yang telah dia rilis ‘It’s Only Me’ dan ‘Now I Know’ ke jajaran lagulagu yang sedang viral beberapa waktu terakhir. Kedua lagunya kini telah didengarkan dengan total lebih
dari 2 juta streaming di Spotify, total pendengar tiap bulan mencapai angka 200ribu, dan hampir 100 ribu orang telah memakai sound dari lagu Kaleb di TikTok.

Ini pula yang menyebabkan lagu milik Kaleb masuk ke dalam playlist “Lagi Viral” di Spotify, dan juga masuk ke jajaran popular sound di TikTok.

Dalam menulis lagu ini, Kaleb ikut juga dibantu oleh Belanegara Abimanyu dan Abraham Edo dari label Passion Vibe dimana Kaleb bernaung. ‘It’s Only Me’ dan ‘Now I Know’ merupakan 2 lagu yang akan masuk ke dalam EP debut milik Kaleb berjudul “Melancholy” yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Kedua lagu ini memiliki nuansa R&B yang kental karena genre musik itulah yang berusaha ditampilkan Kaleb sebagai jatidirinya dalam bermusik. “Aku pilih R&B karena memang dari dulu aku suka sih, trus tone suara aku pas dengan genre itu, jadinya ya kawin aja dengan musiknya,” ungkap Kaleb.

Sedikit membahas tentang kedua lagu tersebut, ‘It’s Only Me’ bercerita tentang pengalaman pribadi Kaleb yang merasakan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Walau begitu, di lagu tersebut menceritakan Kaleb yang terus berusaha untuk bertahan karena cinta yang dia rasakan untuk orang tersebut merupakan cinta yang tulus.

Ya, lagu ini memang berangkat dari pengalaman pribadi Kaleb dan
sudah dia tulis sejak tahun 2019 silam. Sementara itu, single kedua Kaleb ‘Now I Know’ juga didasarkan pada pengalaman pribadinya yang menyesal telah terlambat menyadari ada seseorang yang tulus mencintainya.

Kaleb juga mengaku dirinya tidak menyangka bahwa kedua lagu yang dia rilis tersebut akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari penikmat musik hingga menjadikan lagu ini ke jajaran lagulagu populer dan viral. “Aku tidak pernah berpikir bisa sampai viral begini, karena kami hanya fokus menciptakan karya yang tulus dari hati. Aku juga percaya, kalau setiap karya yang keluar dari hati pasti
akan sampai ke hati juga,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close