BusinessLife Style

Jajaran Produk Otomotif dan Teknologi Terbaru Siap Dihadirkan di IIMS Makassar 2018

Pameran otomotif IIMS Makassar kembali akan digelar pada tanggal 10 – 14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center (CCC). Jajaran produk otomotif berserta teknologi terbaru siap dihadirkan.

Dengan mengusung tagline ‘Your Infinite Automotive Experience’, IIMS Makassar menyampaikan pesan kepada pengunjung  agar dapat secara langsung menikmati pengalaman tak terbatas dari gelaran otomotif ini.

Pengalaman yang tak terbatas juga disajikan dalam beberapa program unggulan. Di antaranya yaitu Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Special Guest Tour, IIMS Student Day, dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar.

Acara terbaru adalah IIMS Otovlog Competition, yaitu ajang pencarian bakat melalui Youtube berkaitan dengan dunia otomotif yang dibawakan pada IIMS Makassar 2018.

“Transformasi POMA menjadi IIMS Makassar diharapakan memiliki semangat yang sama untuk mendukung revolusi industri seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden – Jokowi, pada pembukaan IIMS 2018, April lalu di Jakarta. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan pemangku industri lokal dan stakeholder dari wilayah Indonesia Timur,” ucap Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button