Headline News

Jelang Idul Fitri 1442 H, PT BAA Bagikan 1000 Paket Sembako

PT. Bangka Asindo Agri (BAA) merupakan perusahaan yang bergerak di pengolahan ubi kasesa menjadi tepung tapioka terletak di Kelurahan Kenanga Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT. BAA kembali melakukan kegiatan sosial membagikan bingkisan dan sembako untuk membantu perekonomian masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan yang terdampak Pandemi Covid-19.

Sejak perusahaan berdiri, tahun ini perusahaan membagikan paket sembako dan bingkisan tidak hanya kepada masyarakat sekitar namun juga kepada para petani, rekan rekan media dan karyawan.

Kali ini, sebanyak 1000 paket sembako yang akan di bagikan kepada masyarakat sekitar perusahaan, khususnya bagi janda, anak yatim piatu.

Hal tersebut disampaikan, Manager Keuangan PT. BAA, Beverly, Ia mengatakan perusahaan senantiasa selalu mengedepankan kebersamaan dalam keberagaman baik dari sisi internal maupun eksternal seperti dengan masyarakat atau partner kerja.

“Kami sangat bersyukur karena masih diberikan rezeki lebih untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya, Senin (10/5/2021).

Menurutnya, Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dari komitmen perusahan untuk saling berbagi dan realisasi dari kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.Semoga apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya berdoa, semoga di tahun berikutnya masih tetap bisa berbagi rezeki kepada sesama dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan serta selalu dalam perlindungan Tuhan YME. Kami seluruh manajemen PT. BAA mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” tutur Beverly.

Sementara itu, Ketua RT 09 Kenanga, Tony menyampaikan ucapan terimakasih kepada perusahaan PT. BAA yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warganya.

“Kami tiap tahunnya selalu menerima bantuan seperti ini, tetapi untuk tahun ini jumlah warga yang menerima bantuan sembako bertambah 30 KK dibandingkan tahun kemarin,” ungkapnya.

“Sebenarnya untuk tahun ini banyak sekali warga yang mau menerima bantuan tersebut, tetapi mungkin saja dari perusahaan harus membagi di lingkungan RT lainnya,” tambahnya.

Tony berharap agar bantuan seperti itu tidak hanya dilakukan pada saat menjelang hari raya idul fitri saja,tetapi juga dapat dilakukan di momen-momen tertentu. seperti santunan atau perhatian khusus kepada warga sekitar yang memang benar-benar tidak mampu, bisa juga diberikan santunan tiap bulannya walaupun 5 atau 10 kg beras.bentuk perhatian seperti itu, akan membuat mereka sangat senang sekali sekaligus sebagai ladang amal dan ibadah bagi perusahaan.

“Mudah-mudahan perusahaan kedepannya bisa semakin maju lagi, dan tetap menjalin hubungan kepada masyarakat lebih erat lagi,” ucapnya.(rel)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close