InvestmentTourismTravel

Jemaah Umroh Asal Jawa Barat dan Jawa Tengah akan Gunakan Bandara Kertajati Menuju Madinnah

Vice President Dream Tour Muhammad Umar Bakadam menuturkan, jamaah Umrah asal   Ciayumajakuning dan Purwokerto cukup mendominasi untuk berangkat umrah pertama melalui Bandara Kertajati.

“Selain jemaah asal Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau Ciayumajakuning, jemaah dari Purwokerto juga akan menjadi jemaah pertama yang berangkat umroh ke Tanah Suci dari Bandara Kertajati,” terangnya menambahkan.

Lebih lanjut Umar menuturkan, dengan adanya rute penerbangan umrah dari Bandara Kertajati menuju Tanah Suci, tentu ini akan membantu warga yang berada di kawasan Ciayumajakuning dan sebagian wilayah Jawa Tengah untuk menunaikan ibadahnya di Tanah Suci.

“Biasanya jamaah asal Ciayumajakuning dan Jateng yang berangkat umrah itu harus siap dengan macet-macet ketika ke bandara. Namun dengan adanya penerbangan umrah dari Bandara Kertajati itu sangat membantu sekali, minimal bisa meminimalisir kemacetan ketika perjalanan dari tempat tinggalnya ke bandara,” tandasnya.

Biro jasa penerbangan umrah lainnya, Fauzi Wahyu Muntoro selaku Direktur Utama PT DGI mengatakan, respon masyarakat menyambut penerbangan umrah dari Bandara Kertajati cukup luar biasa. Keberangkatan transportasi udara menuju Tanah Suci bisa lebih mudah mengakomodir warga Jawa Barat dan sebagian Jawa Tengah.

“Sekarang waktunya lebih irit baik saat pergi maupun pulang. Dengan kabar ini jamaah tentu akan lebih hemat secara energi,” tutup Wahyu.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close