BusinessTransportation

Jetstar Asia Melakukan Penambahan Rute Penerbangan di Indonesia Untuk Menyambut Lebaran

Maskapai-maskapai penerbangan mulai gencar membuka rute penerbangan untuk menyambut arus mudik yang akan datang pasca libur lebaran. Kali ini maskapai internasional Jetstar Asia ikut andil dengan penambahan jadwal penerbangan ke 4 kota besar di Indonesia.

Merupakan maskapai low cost carrier yang berpusat di Singapura, pihak Jetstar Asia turut bersinergi dengan pihak Jetstar Airways Australia untuk membawa wisatawan ke Indonesia.

Di Indonesia sendiri pihak Jetstar Asia sudah membuka beberapa rute direct flight dari Singapura menuju enam kota besar yang ada di Indonesia seperti Denpasar, Jakarta, Medan, Surabaya, Palembang dan Pekanbaru. Kali ini di bulan Ramadhan dan dan menyambut libur lebaran, Jetstar Asia pun dengan gencar menarik wisman Singapura ke Indonesia. pada acara Buka Puasa Bersama Jetstar Asia di Seribu Rasa Resto, Jakarta Rabu 7 Juni 2017.

Dijelaskan bahwa Jetstar Asia akan berupaya untuk menambah 11 jadwal penerbangan dari Medan, Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru menuju Singapura dan sebaliknya khusus selama bulan Ramadhan.Ini merupakan salah satu pelayanan untuk meningkatkan permintaan selama bulan Ramadhan dan liburan Lebaran 2017 dari Singapura ke 4 kota besar Indonesia.

“Ini adalah cara kami untuk membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia, khususnya di bidang pariwisata,” jelas Manajer Komunikasi Senior Jetstar Group Robin Goh.

Di bulan Ramadhan merupakan momentum penting untuk meningkatkan pelayanan. Apalagi dengan adanya liburan dan momen untuk bersilaturahmi mengunjungi kerabat apalagi banyaknya wisatawan Singapura yang juga memiliki kerabat di Indonesia serta WNI yang bekerja disana menjadi hal penting yang harus diperhatikan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button