Headline News

Kabar Gembira, Jasa Raharja Sulselbar Adakan Mudik Gratis, Buruan Daftar!

Jasa Raharja Cabang Sulselbar mengelar program mudik gratis lebaran bareng BUMN tahun 2018. Tahun ini kuota untuk program mudik gratis sebanyak 1.060. Jika anda berminat dapat melakukan pendaftaran di kantor Jasa Raharja Jalan Ratulangi No 77 Makassar.

Kuota yang disiapkan 560 orang untuk bus rute Makassar ke Palopo, Toraja, Mamuju,dan Bone. Sementara rute kapal laut dari Makassar ke Bau-Bau ada 500 kursi.

Pendaftaran untuk wilayah Sulsel mulai 17 April. Jika kuota telah memenuhi yakni 1.060 pendaftar, maka program akan langsung ditutup.

Adapun syaratnya adalah, fotocopy KTP, STNK dan SIM C. Berikutnya, anggota keluarga yang didaftarkan sesuai dengan kartu keluarga. Satu formulir pendaftaran maksimal mendapat empat seat.

Satu orang pendaftar, dapat mendaftarkan maksimal tiga orang keluarganya. Anggota keluarga yang dimaksud adalah suami/isteri dan dua orang anak.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulselbar, Jahja Joel Lami mengatakan, untuk program mudik sudah kerap dilakukan, hanya saja wilayah Sulsel baru pertama kalinya. Makanya, diharapkan pengendara benar-benar memanfaatkan kuota tersebut, karena syaratnya sangat mudah.

“Jadi untuk pertama kalinya, Sulsel menjadi salah satu tempat pelaksanaan mudik. Ini adalah wujud kepedulian JR untuk menekan angka kecalakaan,” katanya di Makassar.

Pemberangkatan pun direncanakan, melalui jalur darat 11 Juni sementara laut 12 Juni 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close