Music

‘Kau Cinta Matiku’ Persembahan Terbaru Gya Untuk Para Pecinta Romansa

Akhir penantian Gya untuk kembali ke ranah musik Indonesia akhirnya berakhir juga. Rindu untukmerilis single terbaru ini nyatanya sudah ditahan oleh Gya sejak tahun 2010. Dia mengaku kalau sangat ingin untuk comeback di tahun 2010 silam. Namun hal itu harus tertunda karena Gya harus fokus padapendidikan S2 yang dijalaninya, untuk kemudian menikah dan melahirkan buah hatinya. Menahan rasa
rindu untuk merilis lagu kembali memang tidak mudah. Terlebih dengan banyaknya penggemar Gyayang kerap menanyakan mengenai comeback sang idola.

Untuk itulah, beberapa bulan terakhir, seolah memanjakan fansnya, Gya merilis album pertama dan keduanya secara digital untuk dapat dinikmati oleh fansnya sembari mempersiapkan kejutan manis.

Pada tahun 2004 Gya pernah merilis album yang bertajuk, “Semoga Kau Mengerti”. Album ini juga
membuat Gya mendapatkan beberapa nominasi di ajang bergengsi. Sebut saja Nominasi PendatangBaru Terbaik di SCTV Music Awards di tahun 2005, hingga Nominasi AMI Awards untuk kategori BestR&B Song untuk single ‘Melayang’ di tahun yang sama.

“Musik dan nyanyi adalah jiwa Gya. Gya selalu ingin kembali di dunia musik dan Gya merasa pasaruntuk lagu pop-mellow dengan karakter penyanyi berhijab masih sangat sedikit. Itulah akhirnya kenapaGya memberanikan diri comeback di tahun 2020 ini”, ungkap Gya.

Lagu ‘Kau Cinta Matiku’ adalah persembahan special sekaligus menjadi langkah kembalinya Gya. Dalam lagu ini, Gya berusaha menyajikan kehidupan romansa antar dua anak muda jaman sekarang yang selalutidak lepas dengan istilah ‘bucin’. “Iya, single ini ceritanya tentang seseorang yang sangat amatmencintai kekasihnya. Tapi selalu dikecewakan. Namun, karena dia sangat cinta mati, dia rela
memberikan segalanya untuk sang kekasih”, jelas penyanyi berzodiak Cancer ini.

Berbicara mengenai genre, lagu ‘Kau Cinta Matiku’ ini masih membawa ciri dan karakter khas dari Gya.Ini memang sengaja dilakukan, agar penggemar lagu-lagu Gya dapat merasakan nuansa nostalgia ke 16tahun lalu namun tetap akan merasakan sesuatu yang baru darinya. Tidak sendiri dalam memprodukslagu ini, Gya juga dibantu oleh Rozi Fathoni dan Agi Anggadarma dari DSS Music sebagai Executive
Producer, Satrio Pratomo sebagai A&R, Vocal Director, Producer sekaligus yang bertugas untuk mixing
dari lagu ini. Sementara itu, musisi kawakan Indonesia, Tohpati, juga terlibat langsung dalam lagu inisebagai Composer, Arranger sekaligus Producer.

Dengan harapan untuk merilis album kembali di masa depan, kini Gya telah siap kembali berkarya di blantika musik Indonesia sambil terus mengumpulkan materi terbarunya. “Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat banyak orang untuk mencintai orang yang mencintai kita hingga nafas terakhir”, harap Gya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close