Music

Kecelakaan Mobil, Calvin Harris Batalkan 2 Jadwal Pertunjukannya

Pacar dari penyanyi  terkenal Taylor Swift, Calvin Harris, mengalami sebuah kecelakaan mobil pada hari Jumat (20/5) lalu. Akibat dari peristiwa yang dialaminya ini, pria yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) tersebut harus membatalkan dua jadwal manggung.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan kepada media, seperti dilansir eljohnnews.com, ada seorang pengemudi perempuan yang melanggar pembatas jalan dan kemudian akhirnya malah menabrak mobil SUV yang dikendarai oleh Calvin Harris. Ia pun menderita cedera ringan di bagian hidung dan seketika itu juga langsung dibawa ke rumah sakit yang terdekat.

Sedangkan si pengendara perempuan yang menabrak mobil yang ditumpangi Calvin Harris harus menderita patah tulang di bagian panggul. Juru bicara dari pihak manajemen Calvin Harris pun menjelaskan kronologi peristiwa tersebut kepada para awak media.

“Calvin Harris mengalami kecelakaan serius di Los Angeles. Dia sudah diperiksa oleh dokter dan mengalami sejumlah cedera. Sekarang, Harris sudah keluar dari rumah sakit dan sedang memulihkan kondisinya. Semoga semua penumpang yang terlibat insiden ini dapat pulih dengan cepat,” ujarnya, Minggu (22/5).

Juru bicara Calvin Harris kembali melanjutkan penjelasannya kepada awak media yang meliput kondisi terkini Calvin Harris. “Akibatnya Harris disayangkan tidak bisa tampil di Los Angeles di sebuah night club dan Hangout Festival di Gulf Shores, Alabama,” tambahnya lagi.

Pertunjukan tersebut dijadwalkan oleh pihak penyelenggara seharusnya digelar pada tanggal 27 Mei 2016 dan juga pada tanggal 3 Juni 2016 mendatang. Setelah insiden kecelakaan mobil yang dialaminya ini, banyak penggemar Calvin Harris yang menulis pesan dukungan agar idolanya bisa segera sembuh.

“Semoga Anda dapat segera pulih,”isi cuitan salah seorang penggemar Calvin Harris di sebuah media sosial.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button