BusinessEconomicSports

Helm Buatan Tanah Air akan Dipakai di MotoGP 2020

Ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP selalu menarik untuk disimak. Tidak hanya tentang keseruan balapannya, tapi juga hal-hal pendukung balapan seperti helm.

Tahukah Anda, ada merk asal Indonesia yang akan ikut ambil bagian dalam kegiatan lomba balap motor tercepat di dunia ini. Adalah RVS Helmet, merk helm lokal, yang menyatakan siap menjejaki arena MotoGP dua tahun lagi.

Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet mengatakan mereka sedang mengembangkan helm dengan spesifikasi berkelas ajang MotoGP.

“Saat ini kami sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider MotoGP, karena target kami tahun 2020 RSV Helmet bisa dipakai oleh rider MotoGP,” ujar Richard.

Richard juga mengatakan RSV Helmet sudah menjalin kerja sama dengan Gresini Racing, tim balap dari Italia untuk menjadi sponsor helm tim tersebut di ajang MotoGP.

“Dengan ditambahnya satu (1) brand helm asal Indonesia lainnya yaitu RSV Helmet yang ditunjuk oleh Gresini Racing team asal Italia, semakin membuktikan bahwa brand dan produk asal Indonesia secara kualitas dapat bersaing di kancah internasional,” ujar Richard.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button