BusinessE-CommerceEconomicLifestyle

Bank BJB Luncurkan Kartu Co-Branding HDCI

Bank BJB melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tentang Kartu Co-Branding Bank BJB – HDCI yang ditandatangani oleh Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan dan Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna serta disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bertempat di Gedung Sate.

Direktur Utama Bank BJB, Ahmad Irfan mengatakan, selain berfungsi sebagai kartu anggota HDCI, kartu tersebut juga berfungsi sebagai Debit/ATM Bank BJB dengan benefit bagi seluruh anggota HDCI seperti akan mendapatkan kemudahan dan fasilitas di semua merchant yang telah bekerja sama dengan HDCI apabila berbelanja dengan menggunakan Kartu Co-Branding Bank BJB-HDCI.

“Melalui kerjasama ini, Bank BJB berharap dapat mendongkrak jumlah Number of Account (NoA) dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru,” ujarnya, Sabtu (30/9).

Dijelaskan, selain DPK dan NOA, ino juga sebagai momentum untuk mempromosikan produk, layanan dan jasa perbankan Bank BJB kepada masyarakat, khususnya bagi para Bikers HDCI. Sebagaimana diketahui bahwa para Bikers HDCI berasal dari segmen ekonomi kalangan atas (B+ s/d A+) yang memiliki daya beli tinggi.

Pada acara tersebut dihadiri Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama dan para tamu undangan lainnya serta masyarakat umum.

Event International Bandung Bike Week 2017 kali ini bertemakan ‘Ride for the Culture‘ akan menyuguhkan berbagai macam kegiatan yang berbeda, seperti penampilan hasil karya seni dari Jawa Barat, di antaranya kolaborasi antara alat musik khas Jawa Barat, Angklung dimana nantinya para Bikers akan memainkan alat musik tradisional Jawa Barat, Angklung di atas Motor Harley Davidson dan tari Jawa Barat, Jaipong, serta Rampak Kendang dengan para Bikers sebagai para pemain.

Kolaborasi sinergi antara bikers dan kebudayaan akan membuat acara ini memiliki energi yang unik dan akan diikuti lebih dari 2000 peserta serta dihadiri oleh 13 negara antara lain Australia, South Africa, United Kingdom, USA, Malaysia, Brunei, Netherland, Japan, New Zealand, Qatar, Rusia, Philippines, dan Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button