DestinationMusicTourism

Konser Liam Gallagher Resmi Digelar 14 Januari 2018 di Ancol

Kabar gembira buat kalian penggemar musik. Musisi Inggris Liam Gallagher dipastikan akan menyambangi penggemarnya di Indonesia. Liam bakal menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta, Sabtu, 14 Januari 2018.

Fix tanggal 14 Januari. Kemarin sempat di reschedule, tapi itu karena kesalahan manajemen Liam. Malah tanggalnya lebih enak sekarang, pas di hari sabtu,” kata Direktur Collective Touring – co-promotor konser Gallagher, Panji Prayoga.

Konser yang keren pun jadi jaminan. Dalam konser berdurasi sekira kurang lebih 90 menit itu rencananya Liam akan membawakan 15 hingga 18 lagu. Musisi Inggris itu dipastikan membawakan track-list dari album teranyarnya, As You Were.

Dab meski konser ini untuk mengenalkan album barunya, Liam tetap akan memainkan lagu-lagu di Oasis. Malah, porsinya lebih besar dari album solonya sendiri.

“Kita sudah dapat informasi, sudah dipastikan semua lagu dari album baru akan dibawakan. Porsinya itu justru lagu OASIS yang akan dibawakan. Kalau kita lihat dari konsernya belakangan ini, itu 60 persen lagunya OASIS,” terang Pandji.

Sementara itu, bagi para penggemar yang sudah membeli tiket konser Liam untuk tanggal 8 Agustus 2017, tidak perlu khawatir. Sebab, tiket tersebut tetap berlaku untuk konser 14 Januari mendatang, menyusul reschedule yang sempat dilakukan pada Agustus tahun lalu itu.

Saat ini, tiket sudah terjual 75 persen dan untuk tribun sudah hampir sold out. Tiket konser Liam dibagi menjadi empat kategori yakni Rock Pit (standing) Rp1,1 juta, Festival Rp850 ribu, Tribune B Rp650 ribu dan Tribune A Rp500 ribu.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button