Lifestyle

Kritikus Jagokan Vanessa Kirby dan The Crown di Emmy Awards 2018

Pengumuman nominasi penghargaan Ammy Awards akan dilakukan besok, 12 Juli 2018. Meski demikian, sudah banyak beredar prediksi nominasi dari blog-blog kritikus film. Berbagai serial televisi dan nama-nama aktor-aktris banyak dijagokan untuk masuk dalam nominasi ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Vanessa Kirby, pemeran Princess Margaret di serial televisi The Crown banyak dijagokan untuk meraih predikat Best Supporting Actress in Drama. Perannya tersebut banyak menuai pujian dari banyak kritikus sehingga ia digadang-gadang meraih gelar aktris pendukung terbaik di ajang Emmy Awards.

Serial televisi komedi One Day at A Time juga dijagokan membawa pulang Best Comedy Series di Emmy Awards tahun ini. Pertama kali tayang tahun 2017, serial televisi ini memiliki nilai 8.2 di situs resensi film IMDB dan 98% di Rotten Tomatoes. Untuk nominasi ini, serial televisi lain yang diprediksi masuk nominasi adalah The Marvelous Mrs. Maisel dan GLOW.

Di kategori drama, The Crown dari Netflix Original Series diharapkan mampu meraih penghargaan sebagai Best Drama Series. Tahun lalu serial televisi Inggris ini juga masuk dalam nominasi yang sama untuk musim pertama pemutarannya. Selain The Crown, Killing Eve juga dijagokan masuk nominasi untuk Best Drama Series di Emmy Awards tahun ini.

Malam puncak Emmy Awards akan berlangsung pada 19 November 2018 di New York City, Amerika Serikat.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close