Cinema

Kulari ke Pantai, Film Road Trip 1000 Kilometer Jakarta-Banyuwangi

Miles Films bersiap menghadirkan film anak-anak terbesar di tahun 2018 berjudul Kulari Ke Pantai.

Film Kulari Ke Pantai ini akan membawa penontonnya menyaksikan sepenggal keindahan yang dimiliki Indonesia. Dari Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer melalui sebuah perjalanan darat yang mengasyikkan dan penuh kejutan, dari Jakarta hingga ke Banyuwangi. Penonton juga akan dibawa ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

“Melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kita kenangan luar biasa,” kata Riri dalam keterangan tertulis.

Mira Lesmana menyebut bahwa perfilman Indonesia semakin ramai, tetapi film bagi anak-anak terlalu sedikit.

“Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar,” ujar Mira.

Lebih lanjut Mira menuturkan, Kulari Ke Pantai akan menjadi film komedi drama yang menghibur, lucu, dan menyentuh. Film ini juga akan melibatkan anak-anak berbakat, sebagian besarnya baru pertama kali muncul di layar lebar.

Meskipun, masih dalam tahap produksi, Miles Films telah mempublikasikan dua poster karakter film Kulari Ke Pantai yang memperkenalkan tiga pemeran utamanya, yaitu 2 aktris anak, Maisha Kanna (sebagai Sam) dan Lil’li Latisha (sebagai Happy), bersama Marsha Timothy (sebagai Uci).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button