Headline News

PUJA Berpotensi Jadi Wadah Besar 288.000 Pelajar Buddhis

Pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, berlangsung kegiatan Waisak dan juga pelantikan pengurus Perkumpulan Pelajar Buddhis Jakarta (PUJA) periode 2023 – 2024 di Aula Lantai 2, Sekolah Cinta Kasih Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta Barat. Acara yang berlangsung khidmat tersebut diisi dengan Dhammadesana dari YM. Bhikkhu Abhipunno Thera beserta para Bhikkhu Sangha.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pelaksana Harian DPP KCBI Eric Fernardo, S.I.P., M.Si. yang mengharapkan keberadaan Perkumpulan Pelajar Buddhis Jakarta (PUJA) bisa memotivasi 288.000 pelajar Buddhis yang ada di Indonesia untuk bersatu, rukun dan kompak maju mengembangkan Buddha Dharma di Indonesia.

Selain itu juga hadir Ketua Umum DN FABB Kevin Wu yang menyampaikan harapan agar generasi muda Buddhis yang terhimpun dalam PUJA dapat menjadi seperti Bunga Teratai, di mana menjadikan “lumpur” kehidupan sebagai vitamin agar memperindah “bunga teratai” yang akan mekar di komunitas dan lingkungannya masing2 di masa depan. Semoga PUJA dapat memberikan sumbangsih dalam memajukan Buddha Dharma di Bumi Nusantara.

“Semoga PUJA dapat memberikan sumbangsih dalam memajukan Buddha Dharma di Bumi Nusantara,” tambah Kevin Wu.

Adapun selain perayaan waisak juga ada serah terima kepengurusan dari Ketua Umum PUJA 2022/2023 Ricky Cangniago kepada Ketua Umum PUJA 2023/2024 Jennysha Pangestu. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Pembimas Buddha DKI Jakarta Suliarna Osel, Penyelenggara Buddha Jakarta Barat Jasman, Ketua PC HIKMAHBUDHI Jakarta Timur Cindi Aurelia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button