Sports

Makassar Supercup Asia 2018 Dipimpin Wasit Asal Thailand

Turnamen pra-musim Makassar Supercup Asia 2018 akan dipimpin oleh wasit dari Thailand. Hal tersebut diungkapkan Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Senin (15/1/2018).

“PSSI siap mengirimkan wasit asal Thailand untuk bertugas di turnamen ini. Kita sebelumnya rencana menggunakan wasit Jepang namun beberapa alasan sehingga digantikan wasit Thailand,” ujarnya.

Sementara itu, Business Development Director Kayron International, Azman Mohamad, mengungkapkan sangat senang dapat bekerjasama dengan PSM Makassar menggelar turnamen internasional di Makassar. “Kami senang bermitra dengan PSM Makassar. Apalagi pak Munafri sebagai CEO PT PSM begitu welcome dan menyambut kami dengan baik,” kata dia.

Dia mengatakan PSM Makassar merupakan salah satu klub tertua di Indonesia yang memiliki sejarah panjang dan suporter yang fanatik. “Kami lihat di YouTube dan beberapa tayangan televisi atmosfer pertandingan di stadion sungguh luar biasa. Karena itu kerjasama ini tentu sangat menarik dan dapat memberikan pengalaman baru bagi kami,” katanya.

Makassar Supercup Asia 2018 akan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, 19-21 Januari 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button