Tourism

Malam Final Abang None Kepulauan Seribu 2015

Copyright: Travel Club Magazine
Copyright: Travel Club Magazine

Malam puncak pemilihan Abang None Jakarta Kepulauan Seribu 2015 dilangsungkan pada Sabtu, 13 Juni 2015 di Pulau Pramuka. Acara dibuka oleh Budi Utomo, Wakil Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta, dimana dalam sambutannya, Ia menginginkan kepada Abang None Kepulauan Seribu 2015 terpilih tuk menjadi duta pariwisata bahari serta berperan untuk mewujudkan Jakarta sebagai service city.

Acara yang mengusung tema “Seribu Inspirasi Mengukir Prestasi” ini menampilkan 30 finalis yang sebelumnya sudah melewati masa pelatihan dan karantina. Tampil berpasang-pasangan, ke 30 finalis tampil anggun dan gagah dengan menggunakan baju khas Betawi. Para finalis juga dihadapkan dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan dewan juri. Sebagai penghibur, tampil berbagai pertunjukan khas betawi, seperti Gambang Kromong, Tari Langgam Sari dan lenong.

Setelah melalui serangkaian acara, akhirnya terpilihlah pemenang Abang None Kepulauan Seribu 2015 yang diberikan kepada pasangan Joshua Setiadi dan Desy Ayu Subaryati. Mereka berdua berhak menyandang gelar Perwakilan Duta Pariwisata Kepulauan Seribu. Sementara Pemenang Wakil 1 diberikan kepada pasangan M.Rifqi dan Annisa Virdianasari, Pemenang Wakil 2 diberikan kepada Nandi dan Kalisha Porizka, Pemenang Harapan 1 jatuh kepada Israndi Anggara dan Regina Anjani, Pemenang Harapan 2 diberikan kepada Abdu Maalikul dan Mutiara, dan Pemenang Favorit diberikan kepada Yeremia Angga dan Wike Gunawan. (Yogi/Travel Club)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button