AccommodationBusinessDestinationTourism

Marriott International Perkenalkan 3 Brand Hotel Baru; Aloft, Moxy dan Fairfield by Marriott

Menikmati liburan di zaman sekarang ini, tentulah tak bisa lepas dari penginapan yang bertema modern pula sesuai zamannya, karena penginapan menjadi salah satu faktor penting menjaga kenyamanan seorang wisatawan selain destinasi wisatanya. Dan pertumbuhan cepat segmen select-service di Asia, memungkinkan wisatawan untuk merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga yang terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

Atas dasar pertimbangan itu Marriott International merumuskan sebuah strategi guna menggaet pasar wisatawan milenial, Marriott Internasional pun akhirnya membuka 3 brand hotel kekinian.

“Wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia,” jelas Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International.

Pada hari Kamis (7/12) kemarin, Marriott Internasional memperkenalkan 3 brand hotel terbarunya di Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel. Ada 3 brand yang akan launching yaitu Aloft Hotel, Moxy Hotel, dan Fairfield by Marriott.

Why we have so many brand? Karena setiap wisatawan kami yakini punya kebutuhan yang berbeda-beda,” ujar Shu Ping Liang, Director, Brand & Marketing, Asia Pacific, Marriott International.

Bicara terkait Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel merupakan brand hotel yang disediakan bagi wisatawan yang mencari penginapan yang punya konsep milenial. Hal ini terlihat dari mural yang berada di sepanjang lobby. Juga kompetisi musik yang diadakan tiap minggu dan tiap bulan. Teknologi tentu tidak boleh ditinggalkan juga menjadi bagian dari hotel ini. Para pengunjung akan diberikan SPG keyless, sehingga pengunjung bisa membuka pintu dengan telepon pintar.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hotel menjadi Hotel Aloft pertama yang ada di Indonesia. Hotel ini sudah soft launching pada 21 November 2017 lalu.

Moxy Hotel menawarkan sensasi yang beda lagi. Hotel ini menggaet wisatawan yang memiliki jiwa muda. Hal ini terlihat dari konsep hotelnya yang sangat berbeda. Lobby hotelnya juga berbeda karena digabung dengan bar. Nuansa hitam dan merah muda jadi konsep utama dari Moxy Hotel. Hotel ini berada di Jalan Ir. Juanda kota Bandung.

Dan tentunya beda lagi dengan Fairfield by Marriot yang berada di kota Surabaya. Berlokasi di Jalan Mayjend. Sungkono No. 178, hotel ini masuk dalam pasar MICE.

It’s stress-free zone. Tamu bisa bersantai sambil bekerja. Setiap sudutnya dibuat nyaman dan cocok untuk area bekerja,” jelas Shu Ping.

Hotel-hotel ini menjadi properti mid-tier dari Marriott Internasional, bisa dibilang kelas menengah. Namun sentuhan elegan dan kenyamanannya masih tetap memunculkan ciri khas dari Marriott Internasional.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button