Headline NewsTourism

Martinus Johnnie Sugiarto Ajak Masyarakat Songsong Kebangkitan Pariwisata

Konser Amal Covid-19 yang ditayangkan secara langsung di EL JOHN TV pada pekan delapan mengangkat tema “Tourism Night”.  Di kesempatan ini, Tokoh Pariwisata Nasional Martinus Johnnie Sugiarto mengajak masyarakat untuk  menyongsong kebangkitan  pariwisata yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Johnnie juga mengajak masyarakat untuk siap menjalani new normal di sektor pariwisata. Hal ini disampaikan Founder Yayasan EL JOHN Indonesia  itu saat membuka Konser Amal ini.

“Malam ini kita mengambil tema pariwisata, sesuai apa yang ingin didorong oleh dunia pariwisata, oleh Presiden  Republik Indonesia kita sedang menyongsong kebangkitan pariwisata. Kita siap-siap untuk new normal pariwisata, karena semua kepentingan untuk pariwisata dalam dunia new normal sekarang itu sudah disosialisasikan kepada semua pelaku pariwisata se-Indonesia,” kata Johnnie.

Kali ini, konser amal menghadirkan tiga musisi yakni Lidya Leung, James Gwee dan Elvi Agelina.Dalam penampilannya para musisi menyanyikan lagu-lagu andalannya. Lagu tersebut antara lain Desperado dipopulerkan oleh Linda Ronstadt, Hello dipopulerkan oleh Adele, Into The Unknown dipopulerkan oleh Indina Menzel, To Loves Somebody dipopulerkan oleh Bee Gees., Mencintaimu  feat shine orchestra  dipopulerkan oleh krisdayanti dan 12 tahun terindah dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari.

Selain menampilkan kebolehannya dalam dunia tarik suara, Para musisi juga diajak chit-chat oleh host yakni Ruby Herman dan  Clarita Mawarni Salem. Topik chit-chat akan membahas seputar karir musisi di dunia tarik suara, pariwisata hingga harapan mereka di era new normal ini.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close