Culinary TourismFoodHeadline News

Masak Ikan Asam Pedas di Pontianak Food Festival 2018 Bakal Pecahkan Rekor Muri

Punya rencana ke Pontianak pada tanggal 19-25 Februari 2018, jangan lupa pada tanggal itu akan ada acara Festival Makanan Pontianak (Pontianak Food Festival) 2018. Festival disebut-sebut sebagai ajang pameran sajian makanan terbesar di Kalimantan Barat.

Di festival yang akan digelar di GOR Ahmad Yani ini,  akan disajikan makanan khas Kalimantan dan juga seluruh daerah di Indonesia. Selain itu, juga ada beberapa agenda yang disiapkan untuk menarik pengunjung diantaranya memasak bersama Chef Marinka, selain kejuaraan bagi para koki.
“Ini diprakarsai Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia Kalimantan Barat yang bertujuan untuk mengenalkan berbagai macam kuliner daerah ini ke seluruh Indonesia dan mancanegara,” Ketua Panitia Festival Makanan Pontianak, Edy Hartono, di Pontianak, Jumat, 2 Februari 2018.

Kali ini festival mengambil tema “Ayo Makan Ikan”. Jangan heran jika nanti akan ada berbagai varian menu ikan yang akan memanjakan lidah pengunjung.

Tidak kalah menarik, kata dia, tahun ini akan mengulang pemecahan rekor Muri seperti tahun lalu. Tahun ini akan memecahkan rekor Muri masak ikan asam pedas.

“Tahun lalu kita telah sukses memecahkan rekor menggoreng pisang oleh penggoreng terbanyak. Tahun ini target memecah rekor Muri masak ikan asam pedas,” jelas dia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button