Headline News

Bukber Sivitas STIH PERTIBA, Dinda Marliani Harapkan Ini

PT Zhiifah Karya Grup menggelar buka puasa bersama dengan dosen dan mahasiswa program Magister Akademik 2021-2022 STIH PERTIBA di Grand Manunggal Hotel Pangkalpinang, Sabtu (23/4/2022).

Sebelumnya, Owner PT Zhiifa Karya Grup, Dinda Marliani,SH mengajak buka bersama (bukber) dengan siswa -siswi SD Negeri 33 Pangkalpinang pada Rabu (20/4/2022) lalu.

“Selain menjalin silaturahmi, Bukber ini juga terdapat agenda rapat bersama dengan tim, serta penulis naskah yang akan menggarap film karya PT Zhiifa Karya Grup,” kata Dinda.

Mahasiswa program magister STIH Pertiba angkatan 2021-2022 itu mengatakan dalam waktu dekat PH Zhiifah Karya Grup akan dilaunching, Ia berharap dengan hadirnya PH ini akan bangkitkan Pariwisata serta kearifan lokal khususnya di Pulau Bangka.

“Film yang akan digarap ini, diharapkan dapat menjadi sebuah karya yang dapat dibanggakan masyarakat Bangka Belitung khususnya Pulau Bangka,” ungkapnya.

Wakil Ketua bidang Akademik STIH Pertiba Dr Yandi, mengucapkan terima kasih, karena dengan adanya bukber ini tentu semakin dekat berjalannya silaturahmi.

“Kami harap PT Zhiifa Karya Grup selalu sukses dengan karya-karyanya, dan Bangka Belitung harus bangga mempunyai anak-anak bangsa yang kreatif, dan bisa men-support anak muda lainnya,” ujarnya dikutip dari negerilaskarpelangi.com.

Sementara itu, Dr Adystiya Sunggara selaku Sekretaris Prodi S2 STIH Pertiba mengatakan, dirinya mendukung penuh PT Zhiifa Karya Grup.

“Dengan adanya Production House (PH) ini tentunya kita bisa mengasah bakat-bakat dari anak Babel, terutama akting, ini bisa menjadi batu loncatan mereka. Mudah-mudahan PT Zhiifa Karya Grup selalu sukses,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button