Headline News

Melalui Voting, Pepeng Putra Wirawan Terpilih Sebagai Ketua PSMTI Jawa Timur

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Jawa Timur kini punya nahkoda baru masa bakti 2020-2024, ia adalah seorang Tokoh pengusaha muda dari Tuban, Pepeng Putra Wirawan. Pepeng terpilih melalui voting dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IV PSMTI Jatim, di Fave Hotel, Tuban, Sabtu (28/11/2020).

Dalam voting yang dilakukan secara online dan offline ini, suara Pepeng meninggalkan jauh rivalnya, yakni seorang pengusaha dari Surabaya, Indra Tamtomo. Suara Pepeng terus melejit hingga akhirnya terkumpul tiga puluh enam suara. Sedangkan Indra hanya mengantongi  tujuh pemilik hak suara, dan empat abstain. Total suara yang masuk sebanyak empat puluh empat.

Pepeng mengucapkan terima kasih kepada pemilik hak suara yang telah mendukungnya. Pepeng berjanji akan menjalan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Terimakasih semua atas dukungannya sehingga saya bisa terpilih sebagai Ketua (PSMTI) Jawa Timur. Ini adalah satu amanah yang harus saya lakukan. Visi dan misi saya memang tidak berat, tapi pasti akan membawa perubahan,” kata Pepeng saat memberikan sambutan kemenangan.

Dalam pemilihan seharusnya ada tiga calon, namun calon yang lain yakni Handoko batal karena tidak memenuhi syarat dukungan.Pemilihan secara demokratis ini pun berlangsung alot, bahkan pemungutan harus  diulang karena ada perbedaan pendapat berkaitan hak suara yang dimiliki perwakilan Dewan Pembina.

“Ini pemilihan yang demokratis. Meski sempat diulang, voting bisa berjalan lancar dan diterima semua peserta Musprov. Ini menjadi modal besar untuk PSMTI Jatim bersama-sama menuju perubahan,” kata Ketua Panitia Musprov, Iryanto Susilo. HK

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close