Lifestyle

Menikmati Musik Sambil Beramal di Ramadhan Jazz Festival 2015

Copyright: El John Radio
Copyright: El John Radio

Pagelaran Ramadhan Jazz Festival tahun 2015 ini benar-benar menyita perhatian. Sejumlah artis dan band besar yang ambil bagian turut menyumbang tingginya animo penonton untuk berbondong-bondong ke Masjid Cut Meutia pada 26 dan 27 Juni 2015 yang lalu.

Di hari pertama, penampilan Abdul and the Coffee Theory, Kunto Aji, dan White Shoes and the Couples Company saja sudah menyita seluruh perhatian. Namun suasana tambah meriah ketika penyanyi cantik Raisa tampil.

Di hari kedua, suasana tak kalah meriah. Sejumlah tokoh nasional nampak hadir di acara tersebut, seperti Abu Rizal Bakrie, dan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Hanif Dhakiri. Artis dan band yang tampil pada hari kedua ini adalah Rieke Ruslan, Inna Kamarie, Yura Yunita dan Maliq & D’Essentials.

Tak hanya sekedar menampilkan musik jazz, Ramadhan Jazz Festival 2015 juga menjadi sarana untuk melakukan sumbangan. Para penonton yang memang tidak dibebankan oleh harga tiket, melainkan dengan donasi. Di hari pertama pagelaran, terkumpul Rp60.500.000, sementara di hari kedua terkumpul Rp32.000.000. Hasil donasi tersebut nantinya akan disumbangkan melalui Dompet Dhuafa dan Yayasan Sabah. (Syasy/El John Radio)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button