Tourism

Menpar Beri Pembekalan Terkait Wonderful Indonesia Diplomacy

Menpar Arief Yahya memberikan pembekalan untuk Orientasi Calon Kepala Perwakilan dan Wakil Kepala Perwakilan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri di Ruang Nusantara Gedung Pusat Kemenlu.

Pembekalan Calon Dubes dan Calon Konjen tersebut diikuti oleh 18 calon dubes dan 16 calon Konjen yang akan ditempatkan di berbagai negara.

Dalam pembekalan tersebut, Menpar menyampaikan presentasi berjudul ‘Wonderful Indonesia Diplomacy‘. Dalam pembekalannya, Menpar menitipkan pesan agar para Dubes bangga terhadap brand Wonderful Indonesia yang telah menduduki ranking 47 di dunia dan turut berpartisipasi memudahkan arus manusia dan investasi yang masuk ke Indonesia.

Brand Wonderful Indonesia sudah menunjukkan eksistensinya di dunia, jangan ragu-ragu untuk membanggakan potensi pariwisata bangsa kita Indonesia, kepada dunia internasional dan bersama-sama kita capai target pemerintah yang menjadikan pariwisata sebagai leading sector perekonomian Indonesia ke depannya,” ungkap Arief.

Terkait investasi, Menpar Arief Yahya menyampaikan agar para Dubes memudahkan para investor untuk berinvestasi di sektor Pariwisata Indonesia, terutama untuk pengembangan 10 Bali baru.

Menpar juga menitipkan pesan pada para calon Dubes agar tidak sungkan untuk memohon bantuan kepada Kemenpar untuk mempermudah konektivitas udara dari berbagai negara ke berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai penutup, Menpar mengucapkan terima kasih kepada Kemenlu dan para Dubes RI di berbagai negara yang selama ini telah menyambut baik dan bekerja sama dengan positif untuk men-support Kementerian Pariwisata dan brand Wonderful Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button