Sports

Menpora RI Tekankan Pentingnya Jaga Protokol Kesehatan

Menpora RI Zainudin Amali meminta kepada seluruh peserta Golf Perhimpunan Pegolf Senior Indonesia (Perpesi) New Normal New Golf Spirit agar terus menjaga kebugaran tubuh salah satunya dengan bermain golf.

Hal itu disampaikan Menpora saat membuka Turnamen New Normal New Golf Spirit di Klub Golf Bogor Raya (KGBR) Bogor, Jawa Barat. “Sekarang kita berada di tengah-tengah Pandemi Covid-19 dan saat ini kita memasuki normal baru. Saya hanya meminta kita tetap menjaga kebugaran tubuh karena salah satu pencegahan pandemi ini dengan kebugaran tubuh,” kata Menpora RI, Selasa (11/8) pagi.

Dengan kebugaran yang tetap terjaga lanjutnya, maka imunitas tubuh akan meningkat dan dengan golf bisa melaksanakan olahraga dan terus menjaga protokol kesehatan.

“Pemerintah berharap agar pandemi ini segera selesai dan salah satu caranya adalah terus mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan jangan lupa terus berolahraga,” tuturnya.

Menurut Menpora RI seluruh peserta Golf Perpesi ini dahulunya pernah bermain di kelompok umur (under) meski saat ini sudah memasuki usia senior.

“Kepada presiden Perpesi suatu saat nanti saya akan masuk menjadi anggota Perpesi. Selamat bertanding, tetap jaga protokol kesehatan. Apapun hasilnya hari ini itulah hasil anda,” tutupnya.

Presiden Perpesi Masrizal Syarif ucapkan terima kasih kepada Menpora RI atas dukungan yang diberikan demi terselenggaranya Turnamen New Normal New Golf Spirit. “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menpora yang berkenan meresmikan turnamen kita dan selalu mensupport semua kegiatan golf terutama Perpesi, tetap jaga protokol kesehatan agar sehat dan selamat,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close