Pageants

Mohon Doa dan Dukungan, Laurentia Michelle Jadi Perwakilan Indonesia di Queen of International Tourism 2024

Queen of International Tourism Indonesia 2024/Putri Bumi Indonesia Air 2023 Laurentia Maria I. Harlimichaela atau yang akrab disapa Michelle, menjadi perwakilan Indonesia untuk mengikuti ajang Queen of International Tourism 2024 di Romblon, Filipina pada 12-24 Maret 2024.

“Tentunya aku sangat bangga, senang, terharu karena aku pribadi sadar banyak kurangnya, namun aku diberi kepercayaan ini dari keluarga El John, jadi aku manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Aku ingin memberikan yang terbaik untuk El John dan khususnya untuk Indonesia,” ucapnya.

Sebelum berangkat, Michelle melakukan berbagai persiapan, mulai dari mempersiapkan evening gown, national costume, swimsuit, heels, outfit selama karantina, catwalk, public speaking, hingga belajar Bahasa Filipina.

Michelle berada di titik saat ini tentu tidak lepas dari peran orang-orang yang mendukungnya dalam hal apapun, mulai dari keluarga, teman, Yayasan El John Indonesia, sponsor, hingga pageant lovers.

“Tentunya terima kasih banyak untuk keluarga El John, Daddy (read: Ketua Umum Yayasan El John Indonesia Martinus Johnnie Sugiarto, Kak Bagas sebagai GM El John Pageants, Kak Iqbal yang bimbing aku untuk catwalk, orang tua yang mengizinkan aku untuk dapat join Pageant International ke Filipina. Terima kasih untuk teman-teman di media sosial dan di kehidupan nyata. Pastinya aku yakin orang-orang di sekitar aku baik sama aku dan tulus,” katanya.

Putri binaan Yayasan El John Indonesia ini juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia.

“Aku mohon doanya supaya aku dapat menjadi diri aku lebih percaya diri lagi dan yakin dengan kemampuan aku. Aku bisa memberikan yang terbaik tentunya karena aku nggak mau hanya sekadar jalan, aku mohon doanya supaya aku selalu sehat di sana dan bisa mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik. Aku juga berdoa untuk semua yang dukung aku untuk sehat selalu dan dilancarkan juga dalam rezekinya, pekerjaannya, apapun itu,” jelasnya.

Michelle berharap, dapat memberikan yang terbaik pada karantina serta grand final yang akan dilaksanakan pada 23 Maret 2024.

“Harapan aku pribadi, aku tetap menjadi diri aku apapun yang terjadi nanti. Pastinya impian dari segala impian queen adalah ingin mendapatkan crown, tapi di sini yang utama adalah aku dapat memberikan yang terbaik. Menurutku, crown itu merupakan bonus jika aku sudah memberikan yang terbaik, tapi tidak bohong pastinya semua orang ingin mendapatkan crown dan posisi yang terbaik,” katanya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button